Sukses

Lifestyle

5 Hobi Ini yang Paling Disukai dan Dibenci Aquarius

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kepribadian yang berbeda-beda, dan dari perbedaan ini pula kecenderungannya memiliki hobi juga cenderung berbeda. Berdasarkan zodiak, Aquarius paling menyukai dan paling membenci sekian hobi berikut.

Hobi yang Paling Disukai

1. Memasak

Aquarius suka berkreasi, dan masak menjadi salah satu cara ia mengasah kemampuannya dalam berkreasi. Ia menemukan ketenangan sekaligus kepuasan tersendiri dalam memasak. Orang bilang masak adalah bagian dari seni, tak heran jika Aquarius menyukainya.

2. Melukis

Bicara tentang seni, Aquarius juga sangat suka menyukai keterampilan seni yang menggunakan kuas. Entah itu cat air, akrilik, cat minyak, dan lain sebagainya, ia menikmati waktu tenang menuangkan kreativitasnya dalam bentuk karya seni.

3. Menulis

Jiwa kreatif dan imajinatif Aquarius paling liar ketika ia menulis. Ia memiliki dunianya sendiri saat menulis. Ia menikmatinya dan bahkan ia ingin menekuni hobinya ini sebagai profesi.

4. Mendekorasi

Mendekorasi juga jadi aktivitas yang selalu membuat Aquarius penasaran. Bukan hanya mendekorasi ruangan, ia juga suka berkreasi mendekorasi makanan seperti kue, dan menata background untuk acara pesta.

5. Mengoleksi sesuatu

Misalnya Aquarius menyukai artis tertentu, ia akan mengoleksi apa pun barang yang berhubungan dengan mereka. Bisa juga ia mengoleksi sesuatu yang menurutnya punya nilai jual tinggi seperti batu mulia, emas atau lukisan.

Hobi yang Paling DibenciAquarius tidak suka kegiatan yang membuatnya harus bertemu banyak orang seperti 1) belanja, dan 2) nonton konser, atau kegiatan yang terlalu serius seperti 3) membaca puisi dan 4) berdebat. Ia juga tak suka menjadikan kegiatan olahraga yang terlalu ekstrem sebagai hobi seperti 5)tinju.

Itu dia sekian hobi yang paling disukai dan dibenci Aquarius, Benarkah begitu? Cek sendiri ya Sahabat Fimela.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading