Sukses

Lifestyle

Hadir di Indonesia, Disinfektan Spray Pertama di Asia Membunuh Kuman, Bakteri dan Jamur Selama 24 jam

Fimela.com, Jakarta Menurut riset COVID-19 Impact on Indonesian Attitudes & Behaviors yang dilakukan oleh Kantar Indonesia pada April 2020, terjadi peningkatan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan demi mencegah Covid-19. Seperti melengkapi diri dengan peralatan sanitasi salah satunya adalah disinfektan.

Menjawab kebutuhan masyarakat, Wings Group, meluncurkanproduk disinfektan, WIZ 24. Dengan menghadirkan dua jenis produk andalannya yakni WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean dan WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air.

Fenny Tjuatja Dharma, Marketing Manager WIZ 24 menyampaikan, Kedua produk tersebut telah dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjaga kebersihan serta memberikan perlindungan maksimal dari kuman, bakteri dan jamur.

Teknologi antimicrobial ACTIGUARD TM yang terkandung dalam WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean yang terbukti sudah lolos uji Environmental Protection Agency (EPA) dan Food and Drugs Administration (FDA) Amerika Serikat, sehingga menjadikan disinfektan spray pertama dan satu-satunya di Asia yang aktif membunuh kuman, bakteri dan jamur selama 24 jam terus menerus meskipun telah disentuh berkali-kali.

Sedangkan, WIZ 24 Disinfectant SprayAerosol Surface & Air merupakan disinfektan pertama yang memiliki patented technology PROGUARD TM yang efektif membunuh kuman, bakteri dan jamur baik di seluruh jenis permukaan maupun udara demi memberikan proteksi maksimal kepada keluarga.

"Disinfecting Spray & Clean dapat digunakan di semua permukaan keras, seperti gagang pintu, shower, dudukan toilet, bak cuci piring, tempat sampah, meja, kursi, filling cabinet, dan lain sebagainya. Sedangkan, WIZ 24 Disinfectant Spray Aerosol Surface & Air aman digunakan pada permukaan keras, termasuk benda elektronik seperti laptop, tablet, smartphone, dan remote control, permukaan halus seperti sofa, matras, bantal, tas, jok mobil, dan gorden serta tentunya efektif untuk disemprotkan juga ke udara," papar Fenny.

Cara penggunaannya

Cara penggunaannya pun cukup mudah, untuk fungsi disinfeksi dengan perlindungan 24 jam biarkanselama 5 menit setelah disemprotkan lalu lap dengan kain bersih.

Sedangkan untuk fungsi membersihkan, cukup semprotkan secukupnya lalu lap dengan kain bersih. Berbeda dengan WIZ 24 Disinfecting Spray & Clean, jenis Spray Aerosol Surface & Air dapat dikatakan lebih praktis. Kocokkaleng terlebih dahulu lalu semprotkan secara merata pada jarak 15-20 cm hingga basah lalu biarkan sampai mongering tanpa perlu di lap.

Untuk fungsi disinfeksi udara serta menghilangkan bau, cukup menyemprotkan WIZ 24 Disinfectant Spray Surface & Air ke seluruh ruangan, sementara harus menunggu kurang lebih 5 menit hingga netral, kalian dapat meninggalkan ruangan terlebihdahulu.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading