Sukses

Lifestyle

Tampil Keren Tak Melulu Soal Fashion, Sudah Update Gadget Belum?

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang menarik bisa bikin tingkat kepercayaan diri meroket, sehingga update soal fashion, makeup atau skincare harus tahu paling dini. Tapi, soal tampil keren bukan hanya dikaitkan dengan tren fashion kekinian lho, tentang gadget terbaru juga penting biar tampilan semakin OK. Bermodal fitur-fitur canggih, kini kamu bisa tampil trendi bareng Samsung Galaxy Note20.

Resmi diperkenalkan di acara tahunan Samsung Galaxy Unpacked pada 5 Agustus 2020 yang lalu, ini saatnya update gadgetmu dengan beragam fitur menariknya. Apa saja, sih?

Desain Super Stylish

Don’t judge a book by its cover, tapi tak bisa dipungkiri kalau tampilan smartphone jadi salah satu pertimbangan utama sebelum membelinya. Dibandingkan versi sebelumnya, Samsung Galaxy Note20 punya ukuran yang lebih besar dibandingkan Galaxy Note10. Walau ada perbedaan di beratnya, smartphone canggih ini terasa nyaman dalam genggaman karena desainnya yang ergonomis.

Hadir dalam warna perunggu, hijau dan abu-abu dengan sentuhan matte, Samsung Galaxy Note20 tampil lebih modern. Bodi datar berbahan Glasstic ini pun lebih kuat dan aman dari risiko retakan maupun gesekan, dibanding versi sebelumnya yang full kaca.

Daya Baterai Tahan Seharian

Kehidupan yang serba praktis dan cepat bikin banyak orang makin sulit lepas dari gadget. Mulai dari membantu menyelesaikan urusan pekerjaan, melakukan pembayaran tanpa kontak, eksis di media sosial, sampai mengisi waktu dengan streaming musik atau drama favorit.

Itu semua butuh daya baterai yang bisa tahan seharian dan jadi keunggulan Samsung Galaxy Note20 ketimbang versi Galaxy Note sebelumnya. Selain itu, fast charging menjamin pengisian daya dengan cepat, sehingga tak perlu menunggu terlalu lama.

Kamera Canggih dengan Hasil Menawan

Kini, kamera jadi fitur unggulan smartphone yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Samsung Galaxy Note20 jelas lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya.

Mengusung triple camera di bagian belakang dengan 12MP dan sistem fokus otomatis yang baru, hasil foto akan tampak tajam walaupun melakukan 3x zoom. Kamera depan dengan sensor 10MP juga bakal memberikan hasil foto selfie atau video yang berkualitas. Bisa banget dijadikan modal buat bikin video atau foto ala influencer di media sosial, lho.

Stylus S Pen yang Lebih Presisi

Banyak orang membeli Samsung Galaxy Note berkat keunggulan Stylus S Pen yang memungkinkanmu untuk mencoret-coret di atas layar atau membuat sketsa dengan lebih mudah, ketimbang hanya menggunakan jari tangan. Selain itu, ada beberapa trik keren lainnya seperti menggunakan S Pen sebagai remote untuk aplikasi kamera. Jadi nggak perlu benar-benar menyentuh ponsel untuk mengambil foto.

S Pen pun jadi fitur unggulan Samsung Galaxy Note20 yang kini hadir dengan presisi yang lebih baik. Serasa menulis di atas selembar kertas, ada 5 gerakan baru yang bisa dilakukan dengan S Pen, seperti kembali ke Home, menyetel musik atau melompat ke slide PowerPoint selanjutnya.

Ini saatnya tampil lebih percaya diri dengan Samsung Galaxy Note20 di genggaman. Punya kamera yang lebih baik, baterai yang tahan lama, prosesor super kencang dan beragam fitur unggulan lainnya, saatnya upgrade gadgetmu ke smartphone terbaru dari Samsung. Miliki Samsung Galaxy Note20 maupun Samsung Galaxy Note20 Ultra dengan melakukan pre-order mulai tanggal 6-19 Agustus 2020.

Serunya lagi, setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000. Sedangkan untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra, akan disertai e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000. Untuk keterangan lebih lengkap, klik di sini atau lakukan pre order lewat e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dino Market,  dan Global Teleshop. (eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading