Sukses

Lifestyle

Hitung Untung Punya Samsung Galaxy Note20 untuk Kerja dari Mana Saja

Fimela.com, Jakarta Memiliki sebuah ponsel pintar dengan beragam fitur yang dapat menghadirkan kemudahan dalam pekerjaan tentu menjadi sebuah kesenangan dan kepuasan tersendiri. Dengan beban yang lebih ringan dan simpel saat dibawa ke mana-mana, smartphone tersebut akan menjadi ‘senjata andalan’ dalam merampungkan beragam pekerjaan. Tak perlu bawa laptop, dengan gadget sekecil itu semua tanggung jawab dan tugas dapat diselesaikan secara maksimal.

Kabar gembiranya, kepraktisan tersebut ditawarkan oleh generasi terbaru flagship Samsung, yaitu Galaxy Note20 yang hadir dalam dua seri: Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Jika dihitung untung, beragam fitur yang dibekalkan dalam smartphone ini sangat cocok untuk diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan dari mana saja. Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, seri ini merupakan yang terbaik.

RAM dan Prosesor Memadai

Multitasking saat membuka beragam aplikasi dalam mendukung pekerjaan dijamin mampu dijalankan oleh Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Hal itu didukung oleh RAM 8GB dan 12GB, serta Chipset dan Prosesor Exynos 990. Bekerja dengan tetap terhubung bersama kolega dan rekan di kantor dapat dilakukan secara bersamaan tanpa perlu mengkhawatirkan baterai. Smartphone ini telah dibekali dengan baterai 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat 50% dalam 30 menit.

Kamera serta ROM Mumpuni

Mengabadikan momen atau mendokumentasikan hasil pekerjaan dalam bentuk foto dan video  makin menyenangkan dilakukan dengan Galaxy Note20. Smartphone ini dibekali total empat kamera, salah satunya adalah Telephoto Periscope Camera yang mampu melakukan zoom optik hingga 5x dan zoom digital mencapai 50x.

Beragam Promo dan Bonus di Masa Pre-Order

Dihitung-hitung tetap untung karena pada masa pre-order yang berlangsung hingga 19 Agustus nanti, ada beragam promo dan bonus yang bisa diperoleh. Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000. Kemudian untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra, berhak mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599.000.

Keterangan lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com sekarang juga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading