Sukses

Lifestyle

4 Alasan Mengapa Dirimu Terjebak pada Hubungan yang Telah Berakhir

Fimela.com, Jakarta Terkadang sulit bagi kita untuk berhenti mengejar dan memikirkan seseorang yang kita suka yang mungkin juga mereka tidak dapat membalas apa yang kita rasakan kepada mereka atau seseorang yang telah memutuskan hubungan besamamu. Dirimu tahu bahwa pria ini tidak layak untuk mendapatkan perhatian dan dirimu sadar bahwa dia tidak pantas menerimamu untuk memikirkannya, apalagi sesuatu yang lebih. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa dirimu tetap masih mengagumi seseorang yang jelas tidak memikirkanmu.

Jauh dari Lubuk Hatimu Berhadap Dia Akan Berubah

Meskipun dirimu terus memberitahu semua orang bahwa dirimu telah kehilangan semua harapan bersama dengan pria yang dirimu sukai, tetapi kenyataannya sangat berbeda. meskipun dirimu terus meyakinkan diri sendiri bahwa dirimu akhirnya menerima bahwa pria ini tidak akan pernah sadar, faktanya dirimu masih mengharapkan keajaiban. Dirimu terus memberinya satu kesempatan terakhir karena berpikir bahwa dia akan mulai memperlakukanmu dengan benar dan bahwa dia akan melihat bahwa dirimu adalah perempuan satu-satunya untuknya.

Memiliki Asumsi Akan Menyelamatkan Dia dari Masalah

Alasan lain mengapa sebagian besar perempuan terus mengejar pria yang mereka tahu tidak seharusnya mereka lakukan adalah kenyataan bahwa mereka ingin menyelamatkan pria yang mereka suka keluar dari setiap masalah yang dihadapi. Kamu melihat dirimu sebagai perempuan luar biasa yang dapat membantu pria ini dengan semua masalahnya. Kamu berpikir, bahwa dirimu satu-satunya yang bisa menyembuhkan ketidakstabilan emosinya. Dirimu melihatnya sebagai jiwa yang hilang dan membutuhkan bimbinganmu.

Dirimu Takut Sendirian

Meski kedengarannya aneh, fakta yang tak terbantahkan adalah bahwa pria ini telah menjadi zona nyamanmu. Dirimu sudah terbiasa mengejarnya dan menghabiskan banyak waktu bersamanya. Oleh karena itu, dirimu tida tahu apa yang akan dirimu lakukan dengan diri sendiri jika dia tidak ada.

Merasa Tidak Ada Orang Baik di Sekitarmu

Pada akhirnya dirimu akan berpikir bahwa semua pria sama. Karena dirimu merasa tersakiti oleh seorang pria, mungkin dirimu akan berpikir bahwa semua pria yang ada di sekitarmu sama saja. Bahkan untuk seseorang yang memiliki potensi untuk menjalin hubungan denganmu. Cobalah untuk dapat menyeleksi setiap pria yang mendekatimu.

Berikut tadi beberapa alasan yang mungkin membuatmu masih terjebak dengan seseorang yang jelas-jelas tidak mengharapkanmu. Apakah Sahabat Fimela pernah merasakan hal seperti itu?

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

;
Loading

Live Streaming

Powered by