Sukses

Lifestyle

Jadi Super Mom yang Multitasking Berbekal Gadget, Kenapa Nggak?

Fimela.com, Jakarta Menjadi super mom boleh dibilang sebuah tantangan tersendiri. Selain harus mengurus keluarga, di satu sisi juga harus menyelesaikan pekerjaan lain sebagai bagian dari bentuk tanggung jawab profesi. Apalagi saat segala aktivitas harus dilakukan di rumah saja seperti sekarang ini. Di sinilah pentingnya bekerja secara efisien dengan cara multitasking.

Meski begitu, multitasking juga perlu dibekali dengan gadget yang mumpuni. Bukan hanya sekadar canggih, tetapi benar-benar mampu menjadi ‘partner’ kerja yang serba bisa, seperti Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Ingin tahu alasannya? Berikut beberapa keunggulan dua device terbaru dari Samsung tersebut.

Mencatat Apapun Kini Bisa Semudah Menulis di Kertas

Mencatat jadi salah satu hal yang kadang tak terpisahkan dari kesibukan para super mom. Dari mencatat belanjaan, mengatur keuangan keluarga, hingga membuat konsep maupun laporan pekerjaan. Dengan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, kini kegiatan tersebut bisa dilakukan semudah menulis di kertas lho.

Hal ini karena Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra dilengkapi S Pen generasi baru yang sangat akurat dan super responsif, sehingga membuatmu bisa mencatat apapun semudah menulis di kertas. Kerennya, semua catatan yang ditulis menggunakan S Pen di Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra bisa langsung terkonversi menjadi teks. Selain itu, kamu bahkan bisa kembali ke home screen maupun mengambil screenshot hanya cukup menggunakan S Pen pada Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, tanpa ribet menggunakan jari.

Bekerja Lebih Efisien, Karena Bisa Terhubung Segala Device

Selain itu didukung dengan S Pen generasi baru, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra juga bisa terhubung dengan segala device, dari smartphone hingga PC Windows 10. Pekerjaan pun bakal menjadi lebih efisien, di mana saja kamu berada, karena dengan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra kamu tak perlu mencolok USB, kirim email atau download lebih dulu, jika ingin membuka data dan dokumen.

Didukung dengan Hiburan Berkualitas dalam Satu Genggaman

Seharian sibuk bekerja, memang cukup melelahkan. Tak jarang rasa penat juga kerap melanda. Untungnya, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra bukan saja hadir sebagai ‘partner’ bekerja yang jempolan, tetapi juga menyediakan segudang fitur hiburan yang bisa kamu nikmati kapan saja dan di mana saja. Ingin menikmati kualitas audio yang brilian? Gunakan saja Galaxy Buds Live. Sementara jika ingin menikmati tayangan di layar yang lebih lebar, kamu hanya cukup menyambungkan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra menggunakan Samsung DeX ke Smart TV di rumah.

Teman Terbaik untuk Abadikan Momen Berharga Bersama Keluarga

Hadir sebagai device premium, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra juga menyematkan teknologi kamera yang sudah mampu merekam hingga 8K lho. Dengan teknologi tersebut, kamu bisa mengabadikan setiap momen berharga bersama keluarga dalam video berkualitas FHD.

Di samping beberapa hal tersebut, sebenarnya masih ada banyak sekali keunggulan dari Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Makanya, tak perlu berlama-lama untuk memilih ‘partner’ kerja sekaligus ‘teman’ untuk menikmati beragam hiburan dalam satu genggaman. Andalkan saja Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra.

Biar tak sampai kehabisan, kamu bisa mulai melakukan pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mulai 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 kamu bakal mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000,-. Sedangkan, untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra, kamu akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000,-. Pre-order bisa dilakukan di berbagai e-commerce, seperti Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dino Market,  Global Teleshop. Cek informasinya lebih lanjut di www.galaxylaunchpack.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading