Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Memiliki Standar Kencan yang Kurang Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Secara umum, kita semua akan memiliki pasangan yang sempurna sesuai dengan impian kita. Dalam kehidupan nyata, banyak dari kita akhirnya berkencan dengan orang yang tidak sesuai dengan kriteria karena standar kencan yang rendah. Meskipun sulit dipercaya beberapa zodiak berikut dapat melakukan kencan dengan orang yang suka menerima siapa pun.

Sagitarius

Zodiak ini terlihat begitu santai. Mereka dapat menemukan sesuatu yang disukai pada siapa saja karena mereka memiliki hati yang baik. Sagitarius memiliki masalah komitmen sehingga mereka cenderung berkencan dengan orang-orang yang mungkin tidak mereka sukai. Mereka sering dibutakan oleh kecantikan daripada memperhatikan kualitas sebenarnya dari seseorang sebelum memiliki hubungan yang lebih serius.

Capricorn

Orang dengan zodiak Capricorn memegang standar yang sangat tinggi, tetapi mereka cenderung melonggarkan kendali ketika tiba waktunya untuk melakukan kencan dengan seseorang. Hal ini mereka lakukan untuk mendapatkan kesenangan dan kegembiraan dalam hidup mereka.

Aquarius

Masalah dengan Aquarius adalah tampilan emosi yang besar. Alih-alih mencoba membangun hubungan emosional yang kuat dengan satu orang, mereka lebih suka mengubah pasangan mereka menjadi seperti yang mereka inginkan. Zodiak ini sering menerima perasaan patah hati dari mantan mereka. Ketika mereka jatuh cinta, mereka sangat rawan untuk mengulangi kesalahan kencan yang sama seperti sebelumnya.

Pisces

Cinta sangat berarti bagi Pisces, tetapi mereka akhirnya berkencan dengan orang yang tidak layak mendapatkan cinta mereka. Mereka akan memaafkan pasangan mereka atas banyak omong kosong dan tidak akan mengeluh bahkan ketika mereka diperlakukan dengan buruk.

Berikut tadi beberapa zodiak yang memiliki standar kencan yang rendah. Selain itu, mereka juga mudah merasakan patah hati dari pasangan yang mungkin tidak dapat menghargai mereka.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading