Sukses

Lifestyle

5 Hobi Corat-Coret yang Menghasilkan, Semua Bisa Diakali Pakai Gadget Saja Lho

Fimela.com, Jakarta Meski masih berada dalam masa pandemi seperti sekarang, kreativitas tetap tak boleh berhenti. Produktivitas mesti dijaga dengan melakukan hal-hal yang dapat menggali daya kreatif kamu. Misalnya kalau kamu termasuk orang yang menggeluti bidang seni dan punya hobi corat-coret, sebaiknya makin dieksplorasi ya. Perkembangan social media yang lagi gencar banget bisa jadi peluang brilian untuk mengorbitkan karya di dunia maya. Nah, kira-kira hobi menghasilkan apa saja yang bisa dieksplorasi lebih lagi?

Desain Baju

Menjadi seorang fashion designer bisa dimulai dari hal-hal kecil. Misalnya saja dengan membuat desain-desain baju sendiri. Selain mendesain langsung di atas kertas, tak ada salahnya biar terdokumentasi dengan baik dan bisa di-share secara praktis di medis soaial, manfaatkan smartphone yuk! Ada banyak sekali fitur yang bisa dimanfaatkan buat mengembangkan bakat dan talentamu dalam mendesain baju.

Desain Interior

Selain baju, saat ini yang juga tengah digemari adalah desain interior. Tiap tahun selalu saja ada konsep desain interior yang banyak digemari. Apabila kamu termasuk orang yang punya concern di bidang ini, jangan berhenti untuk terus menggali inspirasi ya. Selain itu, nggak ada salahnya juga buat mencoba-coba beragam aplikasi desain interior yang ada di PlayStore. Dengan fitur brilian yang ada di smartphone kamu, hasil coretan bakal makin menawan.

Mural

Pada dasarnya, mural adalah seni melukis di atas media berupa dinding, tembok, atau permukaan lainnya. Namun, sebagai trial and error sebelum menemukan permukaan media mural yang tepat, sekali lagi smartphone bakal jadi pilihan terbaik. Kamu bisa menjajal warna atau coretan yang dibutuhkan untuk membuat karya muralmu jadi memesona.

Sketching

Seni ‘corat-coret’ lain yang juga lagi digandrungi generasi milenial adalah sketching. Kamu tentunya sudah familiar dong kalau hasil sketching-an bisa dimanfaatkan untuk beragam hal, seperti kado ulang tahun pacar, atau kejutan bagi orang tersayang. Beruntung sekali apabila kamu punya bakat sketching, karena meski cukup sederhana bila dipoles dengan tepat akan jadi karya yang memanjakan mata.

Word Art

Word art sering sekali dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, misalnya logo perusahaan, startup, atau bahkan desain untuk nama usaha mandiri. Bisa dibilang cukup sederhana karena yang diperlukan adalah membuat desain berupa tulisan dengan art style tertentu. Eksplorasi karya dengan style yang disuka, setelah itu sempurnakan secara digital agar bisa dipamerkan di media sosial.

Eksplorasi hobi corat-coret kini dijamin makin praktis berkat kehadiran smartphone mumpuni, yakni Galaxy Note20 Ultra. Ponsel super canggih keluaran terbaru persembahan Samsung ini dibekali beragam fitur mumpuni yang bikin hobi desain makin praktis tanpa perlu buka laptop. Salah satunya adalah keberadaan S Pen yang siap mengakomodir segala kebutuhan dalam menghasilkan karya brilian.

S Pen Samsung Galaxy Note20 Ultra dibekali latency 9 ms yang dapat menghasilkan pergerakan stylus dengan output lebih akurat pada tampilan layar. Jangan kaget karena pengalaman corat-coret di atas layar Galaxy Note20 Ultra hampir sama dengan menulis atau menggamar di atas kertas sungguhan. Tentunya ini juga didukung sama layar Note20 Ultra yang dibekali dengan refresh rate mencapai 120 Hz. Dijamin makin cepat dan responsif!

Tak berbeda dengan Note seri sebelumnya, S Pen Galaxy Note20 Ultra dilengkapi dengan gyroscope. Fungsinya adalah untuk mendukung gesture berbasis gerakan tangan yang disebut dengan Air Action. Jadi kamu bisa menggunakannya dengan menerapkan fungsi-fungsi tertentu tanpa harus menyentuhkan S Pen pada layar.

Selain mendukung buat mendesain, S Pen ini juga mendukung beragam perintah dasar seperti kembali ke home, back, Recent App, Screen Capture, dan Smart Select. Selain itu, bisa juga kalau mau berkreasi dengan membuat GIF yang lucu-lucu. Lengkap banget, kan? Makanya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menggali kreativitas dengan lebih mudah bersama Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Segera pesan sekarang karena masa pre order dibuka hingga tanggal 19 Agustus 2020. Ada beragam promo yang bisa didapatkan di masa pre order. Setiap pembelian Samsung Galaxy Note20 akan mendapatkan e-voucher Samsung Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000, sementara pembelian Samsung Galaxy Note20 Ultra akan mendapatkan e-voucher Samsung Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000. Info lebih lengkap kunjungi www.galaxylaunchpack.com

;
Loading