Sukses

Lifestyle

Biar Pekerjaan Rumah Makin Ringan, Angkut Barangnya Jangan Sendirian!

Fimela.com, Jakarta Pekerjaan rumah yang menumpuk terkadang menyebabkan seseorang jadi stres. Dari sekian banyaknya hal yang mesti dilakukan, memutuskan mana pekerjaan yang harus diprioritaskan dulu pun ternyata tak mudah. Terlebih jika berurusan dengan angkut-mengangkut barang, yang cukup menguras tenaga, waktu, dan pikiran. Di sinilah jasa angkut barang mengambil peranan penting.

Jasa Angkut Barang Meringankan Pekerjaan Rumah

Kehadiran jasa angkut barang pastinya akan sangat meringankan pekerjaan rumah. Hanya berbekal smartphone saja, segala urusan angkut-mengangkut barang bakal lebih simpel. Terlebih lagi jasa angkut barang terpercaya biasanya menyediakan pilihan kendaraan mulai dari pick up hingga mobil box.

Dilakukan oleh Tenaga Profesional

Jasa angkut barang terpercaya selalu menggunakan tenaga profesional yang siap memberikan pelayanan sepenuh hati. Tak perlu khawatir, di masa pandemi seperti sekarang mereka juga akan selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti mengenakan masker dan sarung tangan. Jadi tak usah mencemaskan soal kehigienisan barang.

Dibanderol dengan Harga yang Sangat Terjangkau

Selalu cermat ya dalam memilih jasa angkut barang, karena terkadang beberapa opsi malah membuat kantong menipis. Pastikan memilih jasa yang selalu transparan soal harga dan bakal lebih baik lagi kalau menyediakan beragam kemudahan serta kepraktisan dalam proses pembayaran.

Semua kebutuhan di atas siap dipenuhi oleh TheLorry. Ini dia jasa angkut barang yang sudah terpercaya kualitasnya karena telah membantu pelanggan dari berbagai kota besar di Indonesia untuk menyelesaikan beragam urusan rumah tangga, terutama angkut barang.

TheLorry bekerja sama dengan mitra pengemudi yang profesional dan siap membantu kapan saja. Pilihan kendaraannya juga bermacam, mulai dari mobil box, van, hingga pick up. Beroperasi sejak 2018, jasa angkut barang yang satu ini sudah sukses lebih dulu di Malaysia, Singapura, dan Thailand. Saat ini juga telah menjalin kemitraan dengan deretan ecommerce raksasa seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, Shopee dan Blibli. Dari sini, reputasi TheLorry memang tak perlu diragukan lagi.

Prosedur pemesanan juga simpel, kunjungi website TheLorry di sini dan pilih jasa yang diinginkan. Urusan biaya dijamin tak perlu bikin pusing karena sangat terjangkau dan juga transparan. Belum lagi tiap bulan selalu ada promo menarik yang dipersembahkan untuk makin memanjakan pelanggan. Dengan harga terjangkau dan kualitas layanan jempolan, kini kamu tak perlu sendirian untuk angkut barang. Manfaatkan TheLorry yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading