Sukses

Lifestyle

Sambut HUT Kemerdekaan RI, Nespresso Ajak Pecinta Kopi Jadi Barista di Rumah

Fimela.com, Jakarta Menyambut semarak Kemerdekaan Indonesia tahun ini, Nespresso mengajak pecinta kopi Indonesia untuk berkreasi dan mengekspresikan diri lewat seni dan sajian kopi. Kali ini, Nespresso menghadirkan rangkaian kopi khusus, Barista Selections, untuk mengajakmu menjadi barista dari rumah masing-masing. 

Menurut Brand Director Nespresso Indonesia, Mark Ashlin, Indonesia memiliki budaya minum kopi yang begitu kental. Bertepatan dengan HUT Indonesia tahun ini, pihaknya ingin mengajak generasi muda untuk berkreasi menjadi barista di rumah untuk membuat sajian kopi favorit dengan mesin kopi Nespresso. 

“Kami melihat kentalnya budaya minum kopi di Indonesia, terutama bagi kaum muda dengan tren kopi susu yang banyak digandrungi beberapa tahun belakangan ini. Bertepatan dengan HUT Indonesia, kami ingin mengajak generasi muda untuk berkreasi menjadi barista dari rumah untuk membuat sajian kopi favorit mereka dengan mesin kopi Nespresso,” ungkapnya. 

Rangkaian kopi Barista Selections ini terdiri dari 5 varian best seller Nespresso Indonesia yang cocok dihidangkan dengan sajian kopi susu. Kamu akan dapat menikmati Ispriazione Palermo Kazaar, Ispirazione Ristretto Italiano, Ispirazione Firence Arpeggio, Ispirazione Roma, dan Master Origin Indonesia.

Gandeng Seniman Tanah Air

Nespresso juga menggandeng seorang seniman berbakat, Diela Maharanie, yang juga merupakan seorang ilustrator. Kelima varian Nespresso ini juga akan hadir dalam bundle packaging khusus rancangan Diela yang mulai tersedia di gerai Nespresso mulai 1 Agustus 2020. 

“Saya sangat tertarik ketika diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Nespresso Indonesia. Pada ilustrasi ini, saya mencoba untuk menggambarkan konsep sustainability Nespresso, dimulai dengan pemetikan ceri kopi hingga menjadi kapsul kopi, setiap prosesnya selalu mengutamakan kepedulian terhadap ekosistem, masa depan dan komunitas petani,” ungkap Diela. 

Selain itu, lewat kampanye Be Your Own Barista, Nespresso Indonesia juga mengajak penikmat kopi meracik resep kopi favorit masing-masing dari rumah. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading