Sukses

Lifestyle

Mengulik Arti Mimpi Memotong Rambut, Pertanda Buruk?

Fimela.com, Jakarta Arti Mimpi bagi sebagian bukan hanya sekadar bunga tidur melainkan menjadi sebuah pertanda akan kondisi diri sendiri. Melainkan sebuah pertanda, yang bisa saja baik atau juga buruk. Begitu banyak mimpi-mimpi umum yang menandakan sesuatu. Seperti misalnya bermimpi hamil, mengenai masa lalu, bahkan memotong rambut. 

Dilansir dari berbagai sumber, mimpi memotong rambutmu sendiri merupakan sebuah lambang kehilangan. Kamu bisa saja kini sedang merasa kehilangan, yang disebabkan berbagai hal. Seperti adanya perubahan atau juga transisi. 

Memimpikan dirimu sendiri sedang menggunting rambutmu juga bisa menjadi sebuah cerminan kondisi emosionalmu yang sedang merasa sulit. Lantas, bagaimana dengan arti mimpi rambutmu dipotong orang lain? 

Arti Mimpi

Lain halnya ketika kamu memimpikan rambutmu sedang dipotong orang lain. Mimpi ini bisa saja menggambarkan sebuah kecemasan yang sedang kamu rasakan. Kamu mungkin cemas atau takut, dan merasa seseorang sedang memanipulasimu dan mengontrolmu di kehidupan nyata. 

Bisa saja bos, keluarga, teman, atau bahkan pasangan. Sehingga, kamu harus berhati-hati dalam bertindak dan menjalin hubungan dengan orang lain. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading