Sukses

Lifestyle

Bingung Pilih Seserahan? Yuk Cari Kado Istimewa di Hari Bahagiamu

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang mengelak, jika pernikahan menjadi salah satu momen bahagia dalam hidup. Apalagi jika hal tersebut menjadi mimpi yang sudah diidam-idamkan sejak lama, dengan orang tersayang. Terbayang, kan, betapa antusiasnya menyambut hari H tiba?

Meski begitu, menuju hari bahagia tersebut, segala macam perasaan campur aduk pun biasanya kerap datang, di tengah kesibukan menyiapkan beragam persiapan, seperti seserahan. Nah, biar tak bingung, yuk cari kado istimewa sebagai seserahan untuk hari bahagiamu.

Peralatan Makeup yang Lengkap

Perempuan mana sih yang tak suka dandan? Nah, kamu bisa memilih seperangkat perlengkapan makeup sebagai seserahan atau kado spesial untuk hari bahagiamu. Beberapa perlengkapan makeup yang bisa kamu masukkan, antara lain lipstik, bedak, pensil alis, maupun yang alat makeup lainnya. Tinggal sesuaikan mana yang sesuai kebutuhan dan kebiasaan dandanmu setiap waktu.

Kebaya dan Kain Batik

Bagaimanapun tradisi tak bisa dilepaskan begitu saja, saat melangsungkan pernikahan di Indonesia. Itulah kenapa dalam seserahan, kehadiran pakaian adat, seperti kebaya dan kain batik hampir tak pernah absen dipilih. Apalagi, kebaya dan kain batik ini belakangan sudah banyak digunakan untuk beragam keperluan. Jadi, bakal tak sia-sia, jika menghadiahkan kebaya dan kain batik sebagai seserahan.

Perhiasan

Selain makeup, perhiasan juga menjadi salah satu kado istimewa yang bisa dijadikan seserahan. Biasanya isi perhiasan ini dalam bentuk satu set lengkap, seperti gelang, kalung, anting, dan cincin. Namun, beberapa orang mungkin tak memiliki budget yang cukup untuk melamar pujaan hatinya, sehingga cincin saja sudah cukup mewakili.

Fashion Items

Suka tampil stylish dengan beragam fashion item? Tak ada salahnya untuk menjadikan fashion items sebagai seserahan juga. Selain beragam pakaian, fashion items yang bisa dijadikan kado spesial di hari bahagiamu adalah tas, sepatu maupun beragam item lainnya. Sebab, makin lengkap, makin bagus juga buat membahagiakan sang calon istri.

Gadget Multifungsi

Di era seperti ini, gadget canggih dan multifungsi amat dibutuhkan untuk mendukung segala aktivitas. Apabila kamu menjadikannya sebagai seserahan, maka bakal berguna banget untuk menunjang beragam kegiatannya. Tak perlu bingung gadget jenis apa yang bisa dijadikan seserahan, jatuhkan saja pilihanmu pada Samsung Galaxy Note20 atau Galaxy Note20 Ultra.

Dilengkapi Triple Camera, yaitu Ultra Wide, Wide-angel dan Telephoto, kedua device tersebut mampu mengabadikan baik foto maupun video hingga 8K. Selain itu, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20, juga bisa memanjakan pemiliknya dengan pengalaman bermain game layaknya para gamer pro. Bahkan, jika ingin menikmati beragam konten dari device tersebut, kamu hanya perlu menyambungkannya menggunakan Samsung DeX ke Smart TV.

Bukan hanya hadir dengan segudang fitur hiburan, Samsung Galaxy Note20 atau Galaxy Note20 Ultra juga tangguh sebagai ‘rekan’ kerja andalan. Hal ini karena Samsung Galaxy Note20 atau Galaxy Note20 Ultra dilengkapi S Pen generasi baru yang sangat akurat dan super responsif, serta bisa langsung terkonversi menjadi teks. Dengan S Pen, kamu juga bisa kembali ke home screen maupun mengambil screenshot saat menggunakan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, tanpa ribet menggunakan jari.

Di samping dukungan S Pen generasi baru, Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra juga bisa terhubung dengan segala device, dari smartphone hingga PC Windows 10. Hasilnya, kamu bisa work smarter di mana saja kamu berada, karena dengan Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra kamu tak perlu mencolok USB, kirim email atau download lebih dulu, jika ingin membuka data dan dokumen.

Tunggu apalagi, buruan pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mulai 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 kamu bakal mendapatkan e-voucher Galaxy Bud+ senilai Rp2.399.000,-. Sedangkan, untuk pembelian Galaxy Note20 Ultra, kamu akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000,-. Pre-order bisa dilakukan di berbagai e-commerce, seperti Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dino Market,  Global Teleshop. Cek informasinya lebih lanjut di www.galaxylaunchpack.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading