Sukses

Lifestyle

Virgo Jadi Pasangan Paling Hebat bagi 3 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Di masa-masa sulit seperti pandemi memang dibutuhkan orang-orang yang mampu mendukung kita secara emosional. Pasangan menjadi salah satu sosok yang bisa membantu kita melewati masa-masa sulit seperti ini.

Di antara 12 zodiak, Virgo memang dikenall memiliki ketertarikan romansa yang kuat. Mereka merupakan zodiak yang memiliki semua kualitas yang kamu inginkan dari seorang pasangan. Virgo mampu mencintaimu dengan sepenuh hati, setia, serta jujur. Apalagi yang kamu cari dari pasangan?

Meski Virgo memiliki karakter yang diinginkan sebagai seorang pasangan, tidak semua zodiak ternyata cocok menjadi pasangan Virgo. Seperti dilansir dari Elite Daily pada Jumat (21/8/2020) berikut ini zodiak yang cocok menjadi pasangan Virgo.

1. Taurus

Virgo dan Taurus menjadi salah satu pasangan paling legendaris di zodiak. Keduanya secara praktis cocok untuk bersama karena menginginkan kenyamanan dari hubungan yang stabil dan penuh kasih. Taurus membantu Virgo menjalin hubungan sisi lembut dan penyayangnya.

 

2. Cancer

Romansa Cancer dan Virgo dibangun di atas keyakinan bersama bahwa cinta harus ditanggapi dengan serius. Keduanya merupakan pasangan yang sangat berkomitmen dalam hubungan. Mereka ingin dalam hubungan yang stabil dan memungkinkan keduanya untuk terbuka satu sama lain.

3. Scorpio

Tidak ada yang menyangka jika Scorpio menjadi salah pasangan terbaik Virgo. Pada kenyataannya, Scorpio ingin daapt memercayai seseorang dengan seluruh kondisi mereka. Inilah mengapa Virgo dengan kode moral yang kuat dan kesetiaan membuatnya cocok dengan Scorpio.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading