Sukses

Lifestyle

Musim Diskon Kemerdekaan, Begini Tips Belanja yang Aman #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta Bicara Hari Kemerdekaan RI yang datang pada 17 Agustus setiap tahunnya, memang tak sekadar momen seremonial Upacara Bendera saja. Lebih dari itu, perayaan Hari Kemerdekaan juga selalu hadir dengan beragam kegiatan yang seru dan sayang untuk dilewatkan.

Sayangnya, tahun ini 17 Agustusan seperti harus dilangsungkan secara berbeda, lantaran pandemi yang masih belum reda. Meski begitu, bukan artinya hampa beragam kejutan menarik. Sebab, banjir diskon masih tetap ada untuk belanja beragam produk dan kebutuhan. Termasuk salah satunya dari TheLorry.

 

TheLorry Hadirkan Diskon Kemerdekaan 15%

Demi menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, TheLorry tak ketinggalan membagikan diskon spesial lho. Selama bulan Agustus 2020, TheLorry bakal memberikan Diskon Kemerdekaan sebesar 15%. Diskon tersebut bisa kamu manfaatkan untuk booking dengan jarak lebih dari 10 kilometer.

Adapun Diskon Kemerdekaan 15% dari TheLorry tersebut bisa kamu dapatkan dengan mengaplikasikan kode voucher MERDEKA75 dalam aplikasi TheLorry maupun web saat melakukan pemesanan. Makanya, jangan lupa merdekain isi dompet kamu, dari biaya angkut barang mahal bersama TheLorry saja.

 

Tips Belanja Aman #DiRumahAja Bersama TheLorry

Selain bagi-bagi Diskon Kemerdekaan, TheLorry juga tak lupa memberikan pelayanan yang aman untuk semua pelanggan saat #DiRumahAja. Seperti diketahui, demi memutus penyebaran virus Corona, ada baiknya tetap di rumah saja sambil tetap rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Bila perlu, kurangi berkegiatan di luar rumah terlalu sering. Sebaliknya, kamu bisa mengandalkan jasa titip belanja TheLorry secara mudah dan tinggal tunggu di rumah saja dengan aman dan nyaman. Kerennya, mitra TheLorry juga menerapkan kebersihan diri sekaligus physical distancing saat berbelanja, sehingga bisa mengantarkan pesanan ke rumah dengan aman dan nyaman menggunakan motor.

Selain itu, jika kamu membutuhkan jasa angkutan barang untuk pindahan rumah, juga bisa banget mengandalkan TheLorry. Hal ini karena TheLorry menyediakan jasa sewa mobil pick up, mobil box, mobil van hingga truk. Prosesnya pun gampang banget, tinggal download terlebih dulu aplikasi TheLorry baik di Play Store maupun App Store.

Jika sudah, pilih jenis mobil yang kamu butuhkan untuk pindahan. Masukkan alamat penjemputan dan tujuan pengantaran barang secara jelas. Apabila kamu membutuhkan penanganan khusus untuk mengangkut barang, tulis di keterangan, agar pihak driver maupun TheLorry menyiapkan alat khusus untuk menaikkan dan menurunkan barang secara mudah dan aman.

Makanya, tak usah bingung belanja harus ke mana. Cukup jaga diri secara aman #DiRumahAja. Urusan belanja apapun barangnya, tinggal andalkan saja jasa titip belanja maupun angkutan barang dari TheLorry yang bikin #BelanjaGakRibet. Sudah praktis, bertabur diskon pula. Cek informasi selengkapnya di sini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading