Sukses

Lifestyle

Menikmati Kopi Starbucks Khas Indonesia dalam Rangka HUT ke-75 RI

Fimela.com, Jakarta Memulai hari dengan menikmati kopi selalu menjadi rutinitas yang menyenangkan. Namun di hari HUT ke-75 RI akan menjadi lebih menyenangkan jika menikmati kopi istimewa yang melambangkan kemerdekaan Indonesia.

Starbucks pun memiliki dua koleksi kopi dan satu minuman nonkopi untuk menemanimu merayakan HUT ke-75 RI. Adalah Indonesia Dolce Latte, Indonesia Hazelnut Dolce Latte kemasan 1 liter, dan Flag Frappuccino.

Pada minuman kopi Indonesia Dolce Latte dibuat dengan sentuhan lokal menggunakan shot ekstra Starbucks Espresso Roast yang dipanggang dengan tingkat dark roast. Espresso ini dipadukan dengan saus dolce yang memberikan cita rasa kopi yang unik.

Sementara pada Flag Frappuccino menjadi minuman yang segar dengan pengalaman berlapis. Sensasi kesegaran tangy dari asam raspberry serta blackcurrant yang dipadukan dengan rasa creamy dari perpaduan es, susu segar, dan vanilla.

 

Hadir dalam koleksi merchandise

Koleksi kopi dan nonkopi edisi HUT ke-75 RI ini menjadi bagian dari kampanye "Beragam Cerita, Satu Indonesia" yang diusung Starbucks Indonesia.

"Dari setiap minuman yang disajikan di lebih dari 450 gerai Starbucks di Indonesia, kami meyakini minuman tersebut telah membawa kami ke pada banyak cerita hebat yang akhirnya menyatukan kita semua sebagai satu Indonesia. Pada peringatan kemerdekaan tahun ini, kami mengangkat tema ‘Beragam Cerita, Satu Indonesia’ yang menjadi penyemangat untuk melalui keberagaman kisah dan latar belakang, kita tetap satu sebagai bangsa Indonesia,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.

Selain kehadiran minuman edisi khusus kampanye "Beragam Cerita, Satu Indonesia" menyediakan koleksi merchandise terbaru Folklore City Collection. Koleksi ini sudah ada sejak Mei 2020 yang mengintegrasikan cerita rakyat sebagai warisan budaya Indonesia ke dalam merchandise Starbucks. Seperti pouch, tote bag, tumblr, dan bearista.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading