Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Melihat Teman Menikah, Pertanda Baik?

Fimela.com, Jakarta Mimpi mengenai pernikahan kerap kali diartikan sebagai pertanda jodoh akan segera hadir. Namun, bagaimana ketika kamu memimpikan pernikahan orang lain? Meski tidak begitu common, mimpi tentang pernikahan orang lain, seperti teman atau saudara, juga kerap diartikan sebagai pertanda baik. 

Dilansir dari berbagai sumber, banyak para ahli tafsir mimpi yang mengatakan mimpi melihat orang lain menikah akan membawa kebahagiaan. Jika kamu bermimpi menghadiri sebuah perta pernikahan, ini bisa diartikan sebagai rezeki yang siap hadir kepadamu dan keluarga. 

Jadi, arti mimpi melihat pernikahan orang lain merupakan sebuah berkah dan keuntungan yang juga menjadi lambang sebuah kemakmuran. Karena itu, Sahabat Fimela tidak perlu khawatir, ya! 

Baju Hitam di Tengah Sebuah Pernikahan

Namun, bagaimana dengan mimpi melihat seseorang berbaju hitam di tengah sebuah pesta pernikahan yang sedang kamu hadiri? Nah, ini justru mimpi yang tidak begitu baik untukmu. Mimpi ini bisa saja menjadi pertanda mengenai sebuah kehilangan. 

Tidak selalu mengenai sebuah kematian, namun mimpi ini bisa saja menjadi tanda kalau kamu akan kehilangan seorang teman. Bisa jadi dia pergi ke tempat yang sangat jauh, atau juga pertemanan yang akan segera berakhir. 

Lantas, bagaimana jika melihat pacarmu sendiri menikah dengan orang lain dalam mimpimu? Kali ini, mimpimu bisa saja menjadi tanda kalau kisah cintamu akan berujung bahagia. Aneh memang, tapi ingat, mimpi bukan sebuah kenyataan. Sebaiknya, kamu tidak panik dengan semua mimpi-mimpimu. Bisa saja ini hanya sekadar bunga tidur. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading