Sukses

Lifestyle

Merasakan Menginap dan Melihat Ruang Kerja Soekarno saat di Yogyakarta

ringkasan

  • Paket hotel Soekarno Signature membuatmu merasakan menginap dan melihat ruang kerja Soekarno di Yogyakarta
  • Paket tersebut menawarkan tur ke ruangan ditemani tour guide

Fimela.com, Jakarta Masih suasana Kemerdekaan, sahabat Fimela dapat merasakan suasana kerja dari Presiden pertama Indonesia, Soekarno. Pengalaman bersejarah tersebut bisa didapatkan di The Phoenix Hotel Yogyakarta lewat sebuah paket bernama 'Soekarno Signature'.

Paket tersebut menawarkan tur ke ruangan yang dulunya digunakan sebagai kantor Presiden Soekarno, menginap di The Merdeka Suite, dan pengalaman bersantap eksklusif dengan hidangan yang terinspirasi dari makanan kegemaran sang Proklamator.

Banyak berita mengatakan Jika The Phoenix Hotel Yogyakarta - MGallery merupakan tempat kerja Soekarno ketika ibu kota Indonesia pindah ke Yogyakarta setelah kemerdekaannya.

"Berangkat dari berita tersebut, kemudiankami melakukan tinjauan literasi dan wawancara kepada mantan pemilik gedung, Bernie Liem, pensiunanstaf bernama Karmin saat hotel itu bernama Hotel Merdeka, dan Balai Pelestarian Cagar Budaya ProvinsiYogyakarta. Hasilnya, kami menemukan fakta bahwa bangunan hotel disewakan kepada pemerintah dandigunakan sebagai the “Hotel National and Tourism Office” (NV HONET) dari tahun 1951 hingga 1988," ujar Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia dalam virtual konfersi pers.

 

Tetap mengikuti protokol kesehatan

Hotel yang sudah berusia 100 tahun lebih denganperpaduan arsitektur klasik Eropa dan Jawa, dihiasi ornamen antik dan kaya akan budaya tradisional ini tetap melakukan protokol kesehatan Covid-19.

Garth Simmons menambahkan bahwa The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery dan seluruh propertiAccor di Indonesia siap menyambut para tamu dengan mempersiapkan lingkungan yang aman danhigienis berkat label ALLSAFE karena keselamatan dan kenyamanan tamu dan tim selalu menjadiprioritas utama.

ALLSAFE merupakan protokol pembersihan yang ditingkatkan dan standar keselamatanglobal dari Accor dan didukung dengan kepatuhan terhadap hukum dan peraturan setempat,menjadikannya salah satu standar terketat di dunia perhotelan.

"Protokol kesehatan tetap diterapkan seperti kamar di disinfektan, menghindari menggunakan kamar 24 jam setelah digunakan, staf menggunaakan face shiled, masker, menghindari contact langsung dengan staff atau properti. Nantinya juga ada tour guide untuk menemani pengunjung," tambahnya.

Nah, sahabat Fimela jika tertarik dengan Soekarno Signature Package seharga Rp1.782.020/malam/kamar untuk 2 orang dapat dipesan mulai 17 Agustus 2020 dengan periode menginap hingga sampai 31 Agustus 2020. Untuk pemesanan dan informasi lanjut silakan hubungi 0274 566 617 atau email ke info@thephoenixyogya.com.

#Changemaker

;
Loading