Sukses

Lifestyle

Seru dan Meriah: Isyana, Slank, Gading Marten Dipertemukan di Panggung Pertashow #6

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi yang telah sampai di era new normal seperti sekarang, panggung virtual sedang merebak menjadi tren yang tengah digandrungi. Hadirnya aneka hiburan seperti itu terhitung ampuh untuk mengusir penat selama di rumah saja. Dalam waktu dekat, tepatnya pada hari Jumat tanggal 21 Agustus 2020 mendatang, bersiap untuk menikmati keseruan yang meriah dari acara Pertashow #6 persembahan Pertamina ini.

Dimulai sejak pukul 19.30 wib, keseruan apa saja kira-kira yang akan kamu dapatkan?

Dimeriahkan Isyana Sarasvati, Slank, hingga Gading Marten

Pertashow #6 dijamin dapat menjelma jadi tontonan virtual berkualitas yang sayang untuk dilewatkan. Seru dan meriah berkat penampilan kolaboratif dari band legendaris dari Slank yang akan menghiburmu dengan deretan lagu-lagu melegenda. Tak hanya itu, Isyana Sarasvati juga siap bikin kamu terbuai dengan lantunan lagu-lagu terbaiknya. Mulai dari Tetap Dalam jiwa, Keep being You, Kau Adalah, dan lain sebagainya. Makin pecah karena Pertashow #6 bakal dipandu oleh host Gading Marten dan Angie Ang.

Dalam Rangka Perayaan HUT RI ke-75

Untuk diketahui, Pertashow #6 merupakan program #BERKAHDIRUMAH yang bisa dinikmati secara live streaming dari rumah. Acara ini diharapkan dapat menjadi tontonan berkualitas buat kamu yang lagi berada di rumah di tengah masa pandemi. Tak hanya itu, online event ini juga menjadi cara baru untuk merayakan peringatan HUT Republik Indonesia yang ke-75.

Ada Program Menarik Lain yang Tak Boleh Dilewatkan

Bukan hanya penampilan dari Isyana, Slank, Gadig Marten, dan Angie Ang, ada deretan program menarik yang bisa diikuti di Pertashow #6. Di antaranya ada sesi donasi dari poin di aplikasi MyPertamina. Selain itu ada juga lelang amal dari koleksi pribadi bintang tamu. Jangan lewatkan juga bakal ada kuis seru berhadiah Link Aja dan juga menangkan berkah grand prize Yamaha Lexi.

Segera ajak teman-temanmu lainnya biar nggak ketinggalan seru dan meriahnya Pertashow #6 pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 mulai pukul 19.30 wib Live di aplikasi MyPertamina.

Yuk download MyPertamina sekarang juga di PlayStore dan AppStore atau kunjungi www.mypertamina.id untuk berbagi #BERKAHDIRUMAH. Atau hubungi juga Pertamina Call Center 135 untuk info lebih lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading