Sukses

Lifestyle

Berpetualang di Era New Normal Jadi Aman dan Nyaman Bersama Mitsubishi Motors

Fimela.com, Jakarta Selama lima bulan belakangan, pemerintah Indonesia memang sangat menghimbau masyarakat untuk berada di rumah saja karena adanya pandemi Covid-19. Kini memasuki era New Normal, sebagian orang sudah mulai keluar rumah untuk berkegiatan. Beberapa di antara mereka sudah mulai pergi ke kantor dan ada juga yang mulai pergi keluar rumah sekadar melepas penat. Bahkan tak sedikit yang berlibur ke tempat wisata. Tentunya, mereka tetap memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terpapar atau menyebarkan virus Corona Covid-19.

Bicara soal jenuh, pasti sudah dirasakan banyak orang karena harus berada di rumah dalam waktu yang cukup lama. Nah, untuk membantu masyarakat mengatasi kejenuhan dalam situasi baru seperti sekarang ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendukung kegiatan berpetualang seru di era new normal ini. Dengan Mitsubishi XPANDER, kegiatan berpetualang bisa lebih seru namun tetap nyaman dan aman seperti di rumah.

Selain nyaman, di tengah pandemi yang masih mewabah sekarang ini tentu yang diutamakan masyarakat adalah keamanan. Mereka pasti ingin merasa seperti di rumah meskipun tengah berpetualang di jalan. Mitsubishi XPANDER pun menjawabnya dengan berbagai keunggulan yang mendukung di situasi baru ini. Mobil keluarga yang satu ini memiliki kabin yang luas dan senyap, fitur yang lengkap, ruang penyimpanan yang banyak, suspensi stabil yang nyaman serta ground clearance yang tinggi.

“Di masa New Normal ini, masih banyak pembatasan kegiatan yang diberlakukan oleh Pemerintah untuk menjaga masyarakat dari penyebaran virus. Di sisi lain, masyarakat pun telah menunggu momen berpetualang bersama keluarga. Kendaraan pribadi dengan berbagai fitur penunjang aktivitas keluarga pun menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman di masa ini. Mitsubishi XPANDER, model Small MPV pilihan keluarga Indonesia yang hadir dengan berbagai keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan Adventure senyaman di rumah," ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Tren Bersepeda Bersama Jadi Petualangan yang Seru Saat New Normal

Memasuki era new normal, banyak hal dilakukan untuk mengusir bosan, salah satunya adalah berpetualang dengan bersepeda bersama atau gowes bareng. Kegiatan yang sedang tren ini sekaligus untuk menjaga kesehatan tubuh dilakukan saat pagi atau sore hari. Jika ingin bersepeda di tempat yang jauh dari pusat kota, tak jarang pula mereka membawa sepeda dengan menggunakan mobil.

Rifat Sungkar, salah satu orang yang rutin melakukan olahraga bersepeda. Biasanya, ia berangkat jam 5 pagi untuk ke titik temu dan bertemu dengan teman-temannya. Nah, untuk sampai di titik temu tersebut, biasanya Rifat membawa sepedanya dengan memasukan ke dalam mobil. Tak heran kalau ia mengaku membutuhkan kendaraan dengan kabin yang lega.

Menurut Rifat, banyak cara dilakukan untuk membawa sepeda di dalam mobil. Biasanya ia memasukannya ke dalam kabin, menaruh sepeda di belakang mobil, di bagasi atau bahkan di atas mobil.

Tips Membawa Sepeda di Mobil

Selaku Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, Rifat Sungkar memberikan tips membawa sepeda dengan menggunakan mobil. Menurutnya, paling enak memang ketika menggunakan mobil SUV dan MPV. Seperti yang dilakukannya selama ini, kerap kali Rifat menggunakan XPANDER atau Pajero Sport.

“Kalau bawa sepeda di mobil, memang paling enak menggunakan mobil SUV atau MPV. Pakai Xpander itu sudah paling enak untuk bawa sepeda, karena muat dan tidak perlu lepas ban sepeda. Caranya ban belakang masuk terlebih dahulu, seandainya sepeda ingin ditidurkan bagian Crank harus dibagian atas jangan sampai tertindih oleh frame sepeda itu sendiri. Begitu juga dengan Pajero Sport, sepeda saya juga dengan mudah masuk ke dalam kabin,” jelas Rifat Sungkar.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Loading