Sukses

Lifestyle

8 Karakter Disney Gambarkan Kepribadian, Mana Pilihan Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Disney menjadi salah satu kartun yang banyak disukai, termasuk di Indonesia. Mulai dari Cinderella, Belle, Ariel, hingga Pocahontas menjadi putri yang tidak hanya sukai anak-anak melainkan dewasa.

Akun Instagram resmi @TheDisneyPrincesses telah membuat seri Enneagram sendiri untuk membantu melihat karakter Putri mana yang paling disukai berdasarkan kepribadianmu.

Enneagram merupakan sistem pengetikan kepribadian yang menggambarkan pola bagaimana orang menafsirkan dunia dan mengelola emosi mereka. Enneagram menggambarkan sembilan tipe kepribadian yang berbeda dan memetakan masing-masing tipe ini pada diagram berujung sembilan yang membantu untuk menggambarkan bagaimana tipe-tipe tersebut berhubungan satu sama lain.

Nama Enneagram berasal dari bahasa Yunani: Ennea adalah kata Yunani untuk sembilan dan Gramma berarti sesuatu yang digambar atau ditulis.

Melansir insidethemagic.net, berikut karakter Disney favorit yang dapat menggambarkan kepribadianmu.

1. Moana

Penyuka Moana penuh kasih, kuat, dan teguh, seperti Moana. Mereka juga berprinsip dan memiliki tujuan, terus-menerus berjuang untuk melakukan apa yang benar.

2. Cinderella

Suka Cinderella? Berarti sahabat Fimela seseorang yang ulet, berani, baik hati, dan sangat peduli pada semua orang di sekitarnya.

3. Merida

Merida dikenal sebagai pemberani, bertanggung jawab, dan kuat, juga memiliki sisi dramatis.

4. Belle

Belle secara universal dianggap sebagai orang-orang tulus, ingin tahu, dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka juga bisa sedikit diisolasi dan ditarik dari masyarakat "normal".

5. Pocahontas

Keunggulan mereka adalah perilaku yang bertanggung jawab secara konsisten dan kemampuan untuk merencanakan apa pun. Serta memiliki sifatnya yang penuh perhatian, gesit, dan berani.

6. Ariel

Dikenal karena kepribadiannya yang ulet, suka berpetualang, dan ingin tahu. Juga spontan dan antusias.

7. Jasmine

Didorong oleh keinginan untuk keadilan, berpikiran terbuka, berani, dan murah hati. Mereka juga bisa keras kepala dan keras kepala, terutama saat berjuang untuk tujuan yang mereka yakini.

8. Aurora

Aurora yang santai, ceria, baik hati, dan anggun dengan sikap tenang, bahkan di tengah krisis.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading