Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Ini Alasan Memainkan Payudara saat Bercinta Bisa Tingkatkan Kepuasan Seksual

Fimela.com, Jakarta Ketika bercinta bukan hanya organ intim yang perlu mendapatkan stimulasi sehingga kepuasan seksual bisa tercapai. Ada banyak bagian tubuh perempuan yang perlu mendapatkan stimulasi, salah satu bagian yang sangat penting adalah payudara.

Bukan hanya menarik perhatian pria secara alami, payudara ternyata memegang peran penting dalam mencapai kepuasan seksual untuk baik untuk suami maupun istri. Sebuah penelitian bahkan menunjukkan bahwa memainkan payudara mampu meningkatkan kepuasan bercinta, seperti dilansir dari Psychology Today.

Memainkan payudara tingkatkan gairah seksual

Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa banyak perempuan justru ingin adanya sentuhan lebih banyak pada payudara mereka karena mampu meningkatkan gairah seksual.

Penelitian yang diterbitkan pada tahun 2006 tersebut menyebutkan bahwa sebanyak 82% perempuan dan 52% pria mengatakan bahwa stimulasi payudara dan puting memang dapat membuat mereka merasa terangsang secara seksual. Sebanyak 78% perempuan dan 39% pria mengakui bahwa stimulasi pada payudara mampu meningkatkan kepuasan selama bercinta.

Jadi salah besar jika hanya berpikir rangsangan seksual hanya bisa diberikan pada organ intim, jika ingin mendapatkan kepuasan bercinta lebih baik, jangan lupakan bagian tubuh ini ya Sahabat Fimela.

#ChangeMaker with FIMELA

;
Loading