Sukses

Lifestyle

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Sering Disebut Jago Menggoda

Fimela.com, Jakarta Zodiak bisa menggambarkan banyak hal. Apalagi berkaitan dengan kepribadian. Saat kita mencari pasangan, seringkali kita menerawang seseorang dari zodiaknya.

Seperti yang dilasir dari Cosmopolitan.com, ternyata ada 5 zodiak yang dikenal sebagai penggoda. Mereka memiliki kemampuan flirting secara natural, yang membuat setiap orang tentu harus berhati-hati. Penasaran zodiak apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

Libra

Libra adalah sosok yang romantis. Dalam kehidupan. Libra adalah pribadi yang tidak bisa sendirian. Sebagai pribadi yang ekstrovert, zodiak Libra juga cukup ambisius dan gemar flirting alias menggoda yang dapat membuat siapapun luluh. 

 

Zodiak yang dikenal jago menjadi penggoda

Sagitarius

Sedangkan Sagitarius adalah sosok supel yang humoris. Sifatnya yang jenaka membuat banyak orang berhasil jatuh hati pada Sagitarius.

Aries

Sedangkan Aries adalah sosok pejuang yang penuh ambisi. Di saat ia suka dengan seseorang, maka dengan segala cara ia akan ambil langkah pertama untuk mendekatinya.

Gemini

Kecerdasan Gemini menjadi daya tarik dirinya. Mereka tahu betul kelebihan dirinya sehingga mampu memikat orang-orang di sekitarnya.

Leo

Sosoknya yang karsmatik membuat siapapun luluh oleh Leo. Bahkan, ia tdak perlu bersusah payah untuk merebut hati orang-orang di sekitarnya. Dengan kepribadiannya yang mudah membaur, maka Leo akan jadi penggoda ulung di antara zodiak-zodiak lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

What's On Fimela
Loading