Sukses

Lifestyle

Seru, Intip Rumah Unik dengan Dekorasi Tema Disney Disetiap Sudut Ruang

Fimela.com, Jakarta Kelsey Hermanson membagikan potret rumahnya yang membuat kita terpana. Seperti yang dilansir Today.com, ibu dua anak ini sukses ciptakan dekorasi unik dengan tema favoritnya, Disney.

Dengan kegemarannya di bidang dekorasi ruang, ia memutuskan untuk jadikan rumahnya sebagai oase Disney agar dapat mengobati kerinduannya dengan Disneyland.

Saat itu, Kelsey harus pindah ke Hawaii dan memulai project dekorasi rumahnya sejak ia pindah. Ia memulai dekorasi dari kamar mandi sang anak dengan tema Little Mermaid.

Dekorasi rumah bernuansa Disney

Lalu, kebiasaan ini terus berlangsung setiap ia pindah ke rumah baru. Sejumlah tema pernah ia ciptakan. Salah satunya, Lilo and Stitch untuk hadirkan nuansa tropis yang khas.

Dekorasi yang ia ciptakan sangat detail. Bahkan ia menemukan keran kamar mandi dengan desain lampu ajaib ikonis yang ada di Aladdin.

Dengan kreativitas dan passion terhadap dunia dekorasi, Kelsey berhasil membawa dunia Disney ke rumah. Bahkan anak-anaknya juga sangat menyukai kreasi sang ibu.

Setiap Halloween menjadi waktu yang paling dinanti, karena momentum tersebut bisa ia maksimalkan sebaik mungkin untuk mencurahkan kreativitasnya secara total.

 

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading