Sukses

Lifestyle

Tanaman Hias Paling Klop untuk Zodiak Elemen Tanah

Fimela.com, Jakarta Tanaman hias dan pemilik zodiak elemen tanah bisa dikatakan memiliki frekuensi yang sama. Meski tidak semua tanaman hias tumbuh di media tanah, namun mereka memiliki chemistry dan getaran alami.

Zodiak pemilik elemen tanah atau earth sign adalah Capricorn, Taurus, dan Virgo. Karakter dan sifat ketiganya memiliki kepribadian membumi, realistis, dan lebih mendahulukan logika ketimbang intuisi.

Lantas jenis tanaman hias apa yang paling klik dengan pemilik zodiak berelemen tanah? Melansir dari bustle.com berikut jawabannya;

 

Taurus: Heart-Leaf Philodendron

Sebagai Taurus yang dikuasai Venus, mereka suka membuat rumah nyaman dengan sesuatu yang memanjakan mata. Apakah ada yang lebih manis dari philodendron berdaun hati?

Tanaman yang dikenal sebagai sweetheart philodendron ini juga tak butuh perawatan yang rumit. Tetap cantik saat diletakkan di atas meja atau digantung di langit-langit.

 

Capricorn: English Ivy

Jika kamu ingin meng-upgrade suasana rumah secara instan sesuai dengan elemen tanah yang membumi, jatuhkanlah pilihan pada English Ivy. Tanaman ini semakin cantik diletakkan di sisi jendela atau sebagai tanaman gantung.

Dengan efek yang dihasilkan, tanaman ini membutuhkan perhatian dan kasih sayang ekstra. Kamu harus siap melakukan pemangkasan, menjaga suhu ruangan rumah tetap stabil, dan memantau seberapa banyak cahaya dan air yang didapatnya.

 

 

Virgo: Pothos

Sebagai elemen tanah, kamu mungkin banyak beresonansi dengan tanaman hias. Dan sebagai seorang Virgo, kamu menyukai kemurnian.

Jadi hadiahilah dirimu tanaman pothos yang cantik dan memiliki sifat pemurni udara. Tanaman Lansekap Interior NASA ini juga digunakan untuk mengurangi polusi udara dalam ruangan dengan menempatkan pothos di bagaian atas. Pothos juga tumbuh menjalar seperti api dan akan terlihat indah seperti macrame tanaman.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading