Sukses

Lifestyle

Tanaman Hias Jodohnya Pemilik Zodiak Elemen Angin

Fimela.com, Jakarta Zodiak yang memiliki elemen angin dikenal sebagai orang yang pandai bergaul. Mereka tak pernah kesulitan berkomunikasi dan beradaptasi dengan lingkungan baru. 

Karena air sign atau elemen angin gemar berpetualang seperti angin yang bisa membawa ke sana-ke sini,  mereka membutuhkan tanaman hias yang tidak membutuhkan perawatan kompleks. Namun saat kembali ke rumah, mereka tetap bisa melihat keindahan si tanaman. 

 

Selain itu, Aquarius juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan perbincangan baru yang membutuhkan analisis. Perlahan, mereka juga akan menaruh perhatian pada tanaman yang memiliki chemistry seperti berfungsi sebagai pemurni udara, sesuai dengan elemennya.

Melansir dari bustle, berikut jenis tanaman hias yang berjodoh dengan zodiak elemen angin;

 

Gemini: Snake Plant

 

Snake plant atau lidah mertua sangat menarik dan aestetik dengan daun hijau yang menjulang tinggi. Tanaman hias yang punya nama lain Sansevieria memiliki bentuk ikonis dengan cara perawatan yang praktis.

Jadi bagi para Gemini, tanaman ini akan bertahan dan tumbuh dengan baik tanpa banyak perawatan darimu. Plus sebagai elemen angin, penting bagimu untuk menghormati 'air sign' karena tanaman ini memiliki sifat pemurni udara yang kuat.

Libra: Peace Lily

Bunga peace lily yang indah sebenarnya bukan bunga lili, tetapi bunga putihnya yang cantik menyerupai lilu bukan? Sebagai Libra yang cinta damai dan harmonis, kamu memiliki chemistry dengan energi lembut tanaman ini.

Bunga peace lily juga mekar sepanjang tahun, jadi kamu akan selalu memiliki bunga segar yang indah dan harus di rumah. Karena mereka bisa tumbuh hingga lebih dari lebih dari 90cm, carilah pot yang cantik untuk diletakkan di lantai.

 

Aquarius: Aloe Vera

Sebagai seorang Aquarius kamu, kamu suka membantu orang lain. Jadi pilihan tanaman lidah akan mempunyai dua tujuan.

Pertama, tanaman cantik ini sangat mudah dirawat dengan perhatian minim. Kedua, gel di dalam daun lidah buaya membantu menenangkan kulit karena terbakar sinar matahari atau pelembap.

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading