Sukses

Lifestyle

Kisah Gabriela Remaja Penyandang Disabilitas yang Mahir Menarikan Dance Dynamite, Dapat Dukungan Personil BTS

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan video klip single berbahasa Inggris Dynamite, grup idol Korea Selatan BTS memberikan tantangan pada Army --sebutan fans BTS melalui TikTok.

Menggunakan hestek #Dance_Dynamite para member BTS yang beranggotakan RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook ini memberikan contoh gerakan dance Dynamite yang bisa diikuti para Army.

Tantangan #Dance_Dynamite tersebut telah ditonton 81,5 juta views di akun TikTok @bts_official_bighit. Salah satu konten yang menarik perhatian ialah Gabriela pemilik akun TikTok @bubby.hyung.

Pemilik akun tersebut ialah remaja perempuan peyandang disabilitas. Walau dengan tubuh tidak sempurna yang hanya memiliki lengan satu, Gabriela menarikan dance Dynamite dengan energik dan semangat.

Gabriela menggunakan t-shirt putih dipadukan celana denim, menarikan gerakan sesuai dengan koreografi yang diberikan BTS. Wajahnya pun sangat ceria, membuat yang melihatnya ingin ikut menari.

Mendapatkan dukungan dari member BTS

@bubbly.hyung

Light it up like 🧨❤️✨ @bts_official_bighit #Dance_Dynamite #BTS_Dynamite #방탄소년단

♬ Dynamite - BTS

Bahkan video yang diunggahnya, mendapat dukungan bukan hanya dari para penonton melainkan mendapat komentar langsung dari personil BTS, JHope. Dalam komentar JHope menuliskan menggunakan akun TikTok BTS, "You Are My Hope" ditambahkan lambang love berwarna ungu.

Tentu komentar tersebut membuat dirinya senang dengan membalas komentar JHope, "OMG THIS IS REAL? Thank You So Much I Love You,' tulis Gabreila. Dipuji oleh sang idola memang suatu hal yang langka bagi para penggemar. Maka jika hal tersebut terjadi, tentu suatu keberuntungan bagi fans seperti yang dialami Gabriela.

Hingga berita ini dibuat, video dance TikTok Gabriela telah ditonton 362,6 ribu, disukai 94,4 ribu dan 8377 komentar.

Video tersebut menunjukan jika ketidaksempurnaan bukan suatu penghalang untuk kita berkreativitas dan berkarya. Tidak perlu menjadi seseorang yang kecil hati apalagi minder ketika tubuh kita tidak sempurna. Gabriela membuktikan dengan keterbatasan dirinya mampu menari dengan energik, sampai-sampai diberi komentar oleh sang idola.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading