Sukses

Lifestyle

12 Resep Roti yang Harus Coba Kamu Buat Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi, banyak orang memiliki waktu lebih di rumah yang dimanfaatkan untuk mengasah skill masak dan baking. Tak heran jika orang terdekatmu banyak yang mem-posting aktivitas masak-masak atau memanggang kue saat karantina.

Nah, hobi memanggang pastry terutama roti ternyata juga diminati. Bisa jadi karena kebiasaan ngafe dan ngopi membuat banyak orang terbiasa dengan kudapan manis dan mau tak mau karena terisolasi harus membuatnya sendiri.

Mulai dari Japanese Milk Bread, Cinnamon Roll, sampai Korean Garlic Bread menjadi resep roti yang viral di media sosial. 

 

Baca juga:

 

Menariknya lagi, ternyata zodiak juga bisa mendeteksi resep roti apa yang sesuai dengan astrologi kita. Melansir dari rd.com, berikut resep roti yang harus dicoba berdasarkan zodiak kita;

Aries: Chocolate chai mini loaves

Aries bukanlah tipe orang yang sabar, tapi tidak apa-apa. Kamu masih bisa membuat roti yang enak di rumah.

Roti chai coklat ini jadi resep pilihan tepat yang bisa dicoba. Menggabungkan sifat 'pedas' dan sisi manis yang tersembunyi.

 

Baca juga:

 

Taurus: Roti Bagel

Taurus memiliki sifat sabar dan pekerja keras, dua kualitas yang dibutuhkan untuk memanggang roti. Mereka bisa menangani semua resep, salah satu yang paling menantang adalah menguasai teknik mengepang bagel yang sempurna.

Ditambah lagi, roti besar ini cocok untuk dibagikan ke keluarga dan teman-teman. Kamu adalah teman setia yang dapat diandalkan.

 

Baca juga:

 

Gemini: Crusty Bread

Gemini merupakan orang yang suka berubah pikiran dan itulah yang membuat sosoknya hebat. Mereka juga fleksibel dan menyenangkan.

Resep roti rumahan ini sangat cocok bagi kamu, dimulai dari resep dasar yang disempurnakan untuk keinginan kamu yang selalu berubah.

Cancer: Banana nut bread

Cancer merupakan tipe yang hangat dan ramah yang membuat mereka memiliki banyak teman. Bagikan kecintaan kamu pada mereka dengan resep roti pisang yang luar biasa. Roti ini juga mudah dipanggang secara massal untuk dibagikan pada teman dan keluarga. 

Leo: Cinnamon roll

Leo merupakan pencuri perhatian secara natural, pesonanya menjadi sorotan banyak orang. Curi perhatian saat makan siang dengan resep roti gulung kayu manis yang menakjubkan.

Virgo: French loaves

Virgo mengagungkan keanggunan dan kesederhanaan. Hal sederhana yang dihargai Virgo adalah sepotong roti Prancis yang dipanggang sempurna.

Berhati-hatilah dalam membuat resep ini. Siap-siap membuat semua orang terpukau saat mengundang makan malam dengan penuh gaya.

Libra: Chocolate pinwheel bread

Semua orang tahu jika Libra itu tentang keseimbangan. Soal roti, mengapa tidak menyeimbangkan resep roti klasik dengan sedikit modifikasi dessert?

Roti pinwheel yang dimulai dengan adonan sederhana namun mendapat rasa manis dari isian chocolate chi-nya.

 

Scorpio: Rustic rye bread

Scorpio tidak akan pernah puas dengan resep roti putih dasar. Namun, kamu juga tidak menyukai bunyi lonceng atau peluit. 

Itulah mengapa roti gandum khas pedesaan sangat ideal untukmu. Kamu akan mempelajari rahasia resep dengan berbagai jenis tepung baru untuk menghasilkan roti lezat yang disajikan dengan makan malam atau roti panggang untuk sarapan.

 

 

Sagittarius: Pretzels

Sagittarius merupakan orang yang suka bersenang-senang. Alih-alih membuat sepotong roti biasa, mereka akan senang berkreasi dengan pretzel. 

Siapa yang tidak suka pretzel berukuran besar dan disajikan dengan olesan keju yang lezat? Pretzel merupakan resep roti yang sesuai dengan kepribadianmu.

 

Capricorn: Cinnamon raisin bread

Capricorn merupakan seorang pekerja kerja. Sebab itu kamu memerlukan sarapan yang memuaskan untuk memulai hari.

Roti kismis kayu manis ini menjadi hidangan praktis yang bisa dibuat dalam sekejap. Sangat cocok untuk dipanggang dan diolesi mentega untuk sarapan sepanjang minggu.

 

Aquarius: Cherry tomato and basil focaccia

Aquarius tak akan puas dengan roti biasa. Sebab mereka sendiri tak pernah puas dengan hal yang sangat mendasar.

Saat masuk dapur, cobalah menyalurkan sisi kreatifmu dengan mengubah roti menjadi sebuah karya seni.

 

Pisces: Herbed oatmeal pan bread

Pisces terkenal dengan sisi lembutnya. Jadi mengapa kamu tidak memanggang roti wajan yang lembut dan empuk? 

Resep ini berisi gandum dan rempah-rempah yang membuatnya sedikit unik. Terutama jika kamu juga senang berkebun herbal yang bisa ditambahkan dalam resep ini.

 

Baca juga:

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading