Sukses

Lifestyle

Jangan Minder, Ternyata Berkencan dengan Pria Lebih Muda Bikin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Usia hanyalah angka, namun terkadang usia mempengaruhi banyak aspek kehidupan. Seperti dalam hubungan asmara dan pernikahan. Di saat seorang perempuan berkencan dengan pria yang usianya lebih muda, kerap kali orang memandang sebelah mata.

Padahal, seperti yang dilansir dari brightside, ada manfaat tersendiri dari seorang perempuan yang berkencan atau menikah dengan pria lebih muda.

Menurut seorang pakar hubungan, wanita yang berpacaran dengan pria yang usianya lebih muda cenderung lebih bahagia. Hal ini juga berlaku bagi perempuan yang berkencan dengan seseroang yang usianya sama. 

Berkencan dengan pria lebih muda

Bahkan menurut sebuah penelitian, di saat berkencan dengan pria lebih muda, maka perempuan cenderung lebih berkomitmen dan menjaga hubungan tersebut.

Status kesetaraan juga jadi alasan lainnya di mana para perempuan juga akan merasa lebih dominan dan bisa mengontrol hubungan jika berkencan dengan seseorang yang usianya lebih muda. Dalam hal ini tentu akan memberi kuasa dan kebebasan bagi para perempuan dalam menjalani hubungan.

Tak hanya para perempuan saja, menurut data yang dipaparkan oleh Brightside, para pria juga merasa bahagia jika bersama perempuan degan usia lebih tua. Biasanya pasangan seperti ini memiliki kebahagiaan dan kecocokan yang lebih baik dengan proses pendewasaan yang seimbang di dalam hubungan.

 

 

#ChangeMaker

;
Loading