Sukses

Lifestyle

Nenek Peternak Lebah jadi YouTuber Terkenal Sampai Punya Fans Seleb Bollywood

ringkasan

  • Seorang nenek di desa India bernama Milkuri Gangavva menjadi berita utama internasional dan viral di internet
  • Gangavva buta huruf dan membutuhkan bantuan dari krunya untuk menjelaskan naskah itu kepadanya.Namun, dia alami dalam berakting

Fimela.com, Jakarta Seorang nenek dari salah satu desa di India bernama Milkuri Gangavva menjadi berita utama internasional dan viral di internet. Nenek yang dulunya melakukan pekerja apapun di pertanian ini kini menjadi bintang YouTube lewat channel 'My Village Show'.

Bermula dari kemunculan menjadi tamu di beberapa sketsa YouTube membuat nenek ini memiliki penggemar di bintang Bollywood seperti Vijay Deverkonda, Samantha Ruth Prabhu, dan banyak lainnya. Ia pun menjadi viral karena perannya dalam channel tersebut.

Melansir republicworld.com, Gangavva juga seorang ibu yang memiliki delapan anak, namun ia tidak tahu usia aslinya sebab tak ada dokumen atau catatan kelahiran yang dipunya. Dia tinggal di sebuah desa bernama Lambadipally di Telangana dan merupakan seorang petani.

Sebelum viral di YouTube pada tahun 2012, Gangavva melakukan pekerjaan pertanian dan menggulung lebah di sebuah pabrik untuk menghidupi keluarganya.

Kehidupan yang mulai berubah

Namun semuanya berubah ketika menantu laki-lakinya, seorang pembuat film, memulai saluran YouTube pada tahun 2012. Ia menamai saluran YouTube ini 'My Village Show' dan segera mulai mengunggah berbagai sketsa berdasarkan kehidupan masyarakat di desa-desa India Selatan. Gangavva bergabung dengan tim sebagai aktor dan video mereka mulai viral dalam waktu singkat.

Dalam sebuah wawancara dengan CNN.com, Gangavva mengungkapkan bahwa dia biasa mengamati menantu laki-lakinya, Sriram, ketika dia biasa memfilmkan tanaman dan pohon di desa dan dia pikir dia membuang-buang waktu dengan merekam video ini. Tapi dia tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari dia akan menjadi bagian dari video ini. Gangavva mulai dengan menjadi bintang tamu.

Pemirsa menanggapi secara positif nenek Gangavva, yang akhirnya menjadi lebih terlibat dengan saluran tersebut pada tahun 2017 ketika saluran tersebut menjadi sangat populer.

Sriram juga berbicara tentang Gangavva dalam wawancara ini. Dia mengatakan bahwa dia bertindak sangat alami di depan kamera dan karenanya telah menciptakan daya tarik kepada masyarakat. Sriram juga mengatakan bahwa sifat Gangavva yang belum terlatih menambah pesona karakternya dalam sketsa-sketsa ini.

Menurut Sriram, Gangavva buta huruf dan membutuhkan bantuan dari krunya untuk menjelaskan naskah itu kepadanya. Namun, dia alami dalam berakting. “Saya suka berada di depan kamera, saya suka akting,” kata Gangavva.

Pada tahun 2019, The Village Show menjadi sangat populer hingga mendapat plakat emas karena mendapatkan satu juta pengikut. Karena salurannya dalam bahasa Telugu, saluran tersebut melayani pemirsa regional yang menambah popularitas saluran tersebut.

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
4 Cara Cegah Cedera saat Berhubungan Intim
Artikel Selanjutnya
Resep Praktis Puding Labu Kuning Santan