Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

Bukan Malam Hari, Hubungan Intim pada Waktu Inilah yang Lebih Menggairahkan

Fimela.com, Jakarta Kualitas hubungan intim bisa memengaruhi keharmonisan pasangan suami istri. Hubungan intim yang menggairahkan dan memuaskan bisa makin meningkatkan kebahagiaan pasangan. Bahkan kedekatan satu sama lain bisa semakin kuat.

Pasangan suami istri bisa menjadwalkan waktu khusus untuk berhubungan intim. Memang setiap pasangan pasti punya kebutuhan dan pertimbangan sendiri saat memilih waktu yang tepat untuk berhubungan intim. Kebanyakan memilih waktu malam hari untuk berhubungan intim. Tapi tahukah bahwa hubungan intim pada pagi hari bisa lebih menggairahkan?

Pagi Hari Bisa Jadi Waktu Terbaik untuk Berhubungan Intim

Melansir laman cosmopolitan.com, Dr. Shahzadi Harper, seorang peneliti dan ahli seks mengungkapkan bahwa waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim adalah di pagi hari. Kenapa bisa begitu? Hal ini karena pada pagi hari, hormon testosteron pria maupun perempuan sedang dalam keadaan tinggi dan baik-baiknya. Keberadaan hormon ini bisa meningkatkan gairah pasangan dalam berhubungan intim.

Melansir dari laman health.com, Frank Kermit seorang pakar seks mengungkapkan jika umumnya pasangan bahagia memiliki hubungan intim sebanyak 1, 2 atau 3 kali dalam seminggu. Tapi bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi setiap pasangan. Ada pasangan yang bahagia dengan berhubungan intim setiap hari. Ada pula yang sesekali dan tetap bisa mendapatkan kualitas hubungan yang mengesankan.

Pagi hari bisa jadi waktu terbaik untuk berhubungan intim yang lebih menggairahkan. Hal ini karena berhubungan intim di pagi hari bisa meningkatkan peluang suami istri untuk merasakan orgasme terbaik mereka. Pengaruh suasana pagi hari bisa mendukung kualitas hubungan intim. Seperti suhu udara yang masih sejuk dan segar bisa membuat pasangan suami istri lebih nyaman dalam berhubungan intim. Bahkan kondisi tubuh yang masih bugar karena sudah mendapat cukup tidur semalam bisa membuat pasangan lebih maksimal dalam berhubungan.

Pukul 07.30 Bisa Jadi Pilihan Waktu Terbaik

Menurut penelitian para ahli, hubungan seks yang dilakukan pukul 07.30 bisa membantu memaksimalkan orgasme dan kepuasan yang diraih. Alasannya adalah karena pada sekitar jam tersebut, tubuh manusia sudah mendapat energi yang cukup dan adrenalin mudah terpicu naik. Selain itu, mood pagi hari juga jauh lebih segar. Sehingga setiap sentuhan dan rangsangan akan lebih mudah direspons oleh tubuh.

Bagi suami istri yang ingin meningkatkan kualitas dan gairah hubungan intim, bisa coba jadwalkan untuk melakukannya pada pagi hari. Semoga keharmonisan rumah tangga pun bisa ikut meningkat.

#ChangeMaker

;
Loading