Sukses

Lifestyle

Nostalgia 4 Tipe Hubungan Cinta di Sekolah dari Film Guru-Guru Gokil

 

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya komedinya yang menggelitik dan pelajaran hidupnya yang berharga, Guru-Guru Gokil juga menampilkan beberapa kisah cinta di sekolah yang menggemaskan. Mungkin kita sudah sering menyaksikan cerita-cerita romantis mengenai murid-murid SMA, namun jarang yang menyorot para gurunya.

Pada film Guru-Guru Gokil, kita dapat melihat bahwa guru juga ternyata manusia biasa yang tidak luput dari benih-benih cinta. Berikut ini adalah empat tipe hubungan cinta berdasarkan Guru-Guru Gokil;

 

Tidak suka jadi suka

Tentunya kita sering mendengar ungkapan bahwa ‘benci dan cinta itu beda tipis’. Kasus ini juga ternyata terbukti lewat hubungan Pak Taat (Gading Marten) yang periang dan Bu Rahayu yang kaku (Faradina Mufti) di Guru-Guru Gokil. 

Meski awalnya Bu Rahayu tidak menyetujui kehadiran Pak Taat yang tidak memiliki latar belakang sebagai pengajar, lambat laun Bu Rahayu pun luluh dengan kegigihan Pak Taat dalam merebut kembali gaji guru yang dirampok. Sebab itu, jangan terlalu benci dengan seseorang karena bisa berbalik menyukai mereka!

 

 

Pengagum rahasia

Kita semua pasti pernah melalui fase hubungan yang dialami oleh Pak Manul (Boris Bokir) dan Bu Nirmala (Dian Sastrowardoyo). Terbiasa bertemu saat bekerja membuat Pak Manul diam-diam jatuh hati dengan Bu Nirmala, namun sifatnya yang pemalu mengurungkan niat Pak Manul untuk menunjukkan perasaannya. Pak Manul hanya bisa memendamnya dalam-dalam dan berusaha memberikan perhatian lebih kepada Bu Nirmala di setiap kesempatan. 

 

Pasangan yang berparas rupawan

Siapa yang tidak menengok ketika melihat pasangan berparas rupawan lewat di hadapan kita? Pasangan yang seperti ini sudah pasti menjadi sosok yang mencuri perhatian - seperti sang guru olahraga Pak Gagah (Ibnu Jamil) dan sang guru matematika Bu Rahayu di Guru-Guru Gokil. 

Memiliki paras yang sama rupawannya membuat Pak Gagah (Ibnu Jamil) dan Bu Rahayu menjadi sepasang guru yang diharapkan untuk bisa bersatu. Sayangnya, takdir berkata lain di mana Bu Rahayu justru jatuh hati dengan sosok Pak Taat yang periang!

 

Cinta monyet

Beralih dari hubungan para guru, hubungan dua murid Ipang (Kevin Ardilova) dan Saulina (Shakira Jasmine) juga terasa familiar oleh kita. Masih ingatkah dengan kisah cinta monyet kita yang penuh dengan keluguan dan rasa malu-malu?

Kita juga bisa menemukan hal ini di hubungan Ipang dan Saulina. Meski terkenal dengan kebandelannya, Ipang langsung berubah menjadi malu-malu ketika berhadapan dengan sang murid teladan Saulina. Perkembangan kisah cinta keduanya yang sangat ‘putih abu-abu’ akan mengingatkan kita akan pacaran zaman SMA dulu. 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Berikut akan Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 31 Agustus-6 September 2020
Artikel Selanjutnya
Macam-Macam Sayuran Hijau yang Baik Dikonsumsi untuk Menjaga Kesehatan