Sukses

Lifestyle

‘Sikat Tepat’: Kunci Sukses Virtual Dating, Jangan Sampai Makanan Nyelip Merusak Momen

Fimela.com, Jakarta Kalau tahun ini menemukan jodoh yang tepat adalah life goals kamu, mungkin situasi pandemi yang terjadi selama beberapa bulan terakhir membuat banyak rencana yang harus berubah. Di era serba physical distancing seperti sekarang ini, bukan berarti jalan menuju jodoh yang tepat jadi tertutup. Soalnya sekarang semua serba digital, mencari jodoh juga bisa secara virtual kok.

Saat tiba waktunya virtual dating dengan calon yang diharapkan, jangan lupa pastikan penampilan yang on point. Biarpun hanya ketemuan lewat video call atau Zoom saja, tapi first impression tetap segalanya. Bukan hanya outfit dan makeup saja yang harus on point. Jangan lupa perhatikan kebersihan gigi yang nggak kalah penting. Jangan sampai si dia kabur karena makanan nyelip yang merusak segalanya!

Perhatikan Kebersihan Gigi, Ada Makanan yang Nyelip?

Di era serba virtual seperti sekarang ini, kamu memang nggak perlu bertemu langsung buat melakukan interaksi. Biarpun sebatas bertemu lewat layar gadget, tapi kecanggihan teknologi bisa menampilkan kondisi yang sama persis seperti ketemu langsung. Bahkan sisa makanan yang nyelip di gigi saja bisa terlihat dengan jelas.

Sebelum melakukan virtual dating, pastikan lakukan final check dulu terhadap penampilanmu biar kesan yang ditampilkan semakin paripurna. Selain memperhatikan outfit dan riasan, pastikan juga gigi bersih biar senyum manis kamu bisa tampil maksimal. Kebayang dong kalau si dia melihat ada sisa cabe atau makanan lain yang ‘nampang’ di gigi saat tersenyum. Nggak hanya merusak mood, tapi juga bikin malu!

Stop Gunakan Tusuk Gigi

Begitu melihat ada sisa makanan yang nyelip di sela gigi, tusuk gigi mungkin jadi salah satu hal yang terpikirkan untuk membantu kamu menyingkirkan kotoran tersebut. Tapi, tahu nggak sih kalau kebiasaan ini ternyata bisa membawa risiko buat kesehatan gigi yang lebih parah?

Yup, nggak menutup kemungkinan saat membersihkan makanan dengan tusuk gigi malah membuat gusi berdarah karena tertusuk. Hal ini bisa memicu infeksi yang menyebabkan masalah kesehatan gigi lainnya. Wah, ternyata banyak dampaknya ya!

Pilih Sikat Gigi dengan Kepala 1,4x Lebih Lebar yang Bersih Maksimal

Saatnya tinggalkan cara yang berisiko, sekarang waktunya pilih trik membersihkan gigi dengan maksimal yang aman untuk kesehatan. Awali dengan menggunakan sikat gigi yang tepat, dengan kepala sikat lebar yang bisa menjangkau gigi lebih luas sehingga hasilnya bersih maksimal. Nggak perlu bingung memilih, Systema Active Clean adalah jawabannya!

Ini dia inovasi sikat gigi dengan kepala lebar pertama di Indonesia. Kepala sikatnya 1,4x lebih lebar jika dibandingkan dengan sikat gigi biasa, jadi bisa menjangkau lebih luas dan efektif membersihkan gigi lebih bersih. Dukungan bulu sikatnya yang lembut juga jadi keunggulan tersendiri karena nyaman digunakan dan tidak melukai gusi. Selain itu, bulu sikatnya yang tipis mampu membersihkan hingga ke celah yang paling sempit sekalipun, tapi tetap kuat dalam mengangkat kotoran dan plak yang menempel di permukaan gigi. Jadi, yakin sikat gigi yang kamu pakai sudah tepat?

Systema sudah menjadi brand sikat gigi nomor 1 di Jepang. Jadi gak perlu takut lagi salah milih sikat yang tepat. Yuk, saatnya say goodbye pada makanan yang nyelip di gigi, buruan ganti sikat gigimu dengan Systema Active Clean!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading