Sukses

Lifestyle

Cara Meracik Sendiri Kopi Favorit di Rumah dengan Gelas yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Selama masa pandemi, kebiasaan menikmati kopi bersama teman di kafe menjadi sulit dilakukan. Sementara, kebutuhan kopi saat work from home cukup meningkat. Meski demikian, kamu bisa menikmati kopi ala kafe di rumah. Baik kopi dalam kemasan literan maupun kopi dengan racikan sendiri.

Meski dengan racikan sendiri, jangan khawatir akan rasa kopi yang berbeda. Kisaku menghadirkan rangkaian DIY Coffee Kit yang membantu kamu meracik kopi sendiri di rumah. Dalam satu paket DIY Coffee Kit terdiri dari 160ml espresso, 180ml chocolate ganache, dan 180ml gula aren yang dijual dengan harga Rp99 ribu. Masing-masing elemen dari DIY Kit ini bisa bertahan hingga tujuh hari di dalam kulkas.

Dengan ketiga bahan ini, kamu bisa meracik kopi favorit di Kisaku. Mulai dari Iced/Hot Black, Iced/Hot Latte, Iced/Hot Kampoeng Latte, Iced/Hot Chocolate, hingga Iced/Hot Mocha. Pembelian DIY Coffee Kit inipun disertai dengan resep yang akan memandu kamu dalam meracik kopi.

Espresso sendiri dibuat dari perpaduan kopi arabika Aceh Gayo dan Flores Bajawa. Sehingga menciptakan notes kopi brown sugar dan dark chocolate yang cukup seimbang bagi para pecinta kopi maupun bagi kamu yang baru mulai mengonsumsi kopi.

 

 

Disajikan dalam gelas estetik

Ketika dipadukan dengan chocolate ganache dan gula aren, akan menciptakan rasa kopi susu yang lebih seimbang dan bisa diterima oleh lidah masyarakat Indonesia. Karena preferensi masing-masing orang berbeda, kamu bisa menambahkan takaran espresso untuk rasa kopi yang lebih kuat atau gula aren untuk rasa kopi susu yang lebih manis.

Untuk memaksimalkan pengalaman mencicipi kopi racikan sendiri, Kisaku berkolaborasi dengan Bodum yang merupakan merek peralatan rumah tangga asal Denmark. Projek kolaborasi ini menghadirkan Bodum Assam Glass berukuran 250ml yang dinilai dapat mendukung pengalaman minum kopi yang lebih maksimal.

Gelas ini terbuat dari bahan borosilicate glass yang terlihat estetis. Dengan teknologi double wall, gelas ini mampu menjaga suhu panas atau suhu dingin dari setiap minuman. Selain itu, teknologi ini jugua akan mengurangi risiko terjadinya pelepuhan jari saat menyentuh gelas berisi minuman panas. Sementara pada minuman dingin, Assam Glass tidak akan mengembun yang kerap merusak lapisan meja.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Seorang Perempuan Coba Sembuhkan Kucingnya dari Infeksi, Malah Ini yang Terjadi
Artikel Selanjutnya
Ramalan Virgo Minggu Ini, Ragu pada Seseorang yang Ingin Mendekat