Sukses

Lifestyle

Bermodal Smart TV, Ciptakan Pengalaman Hiburan di Rumah Aja yang Nggak Kalah Seru

Fimela.com, Jakarta Ngaku deh, di rumah aja memang jadi tantangan tersendiri. Biasanya aktif melakukan kegiatan di luar rumah seharian, bekerja, nongkrong bareng teman, sampai traveling di akhir pekan. Sayangnya, situasi nggak menentu selama beberapa waktu terakhir ini membuat di rumah saja adalah pilihan yang bijak. Tapi, nggak bisa dipungkiri kalau semakin lama malah jadi terasa membosankan.

Tahu nggak sih kalau perubahan gaya hidup dan rasa bosan yang tercipta ternyata bisa mempengaruhi kesehatan mental seseorang? Sekarang waktunya lebih kreatif lagi dalam mencari hiburan di rumah aja, salah satunya dengan bermodal Smart TV!

Hindari Depresi, Hibur Diri dengan Cara Out of The Box

Dilansir dari American Psychological Journal Association, momen karantina biasanya mengarah pada depresi, cemas, frustasi, dan ketakutan. Jika terjadi secara terus-menerus bisa menimbulkan dampak negatif, baik secara fisik maupun mental.

Kalau sudah merasa mulai cemas, resah, dan gelisah, tandanya kamu wajib mencari hiburan yang bisa bikin diri lebih enjoy dalam menikmati masa karantina. Temukan cara yang out of the box, misalnya dengan menciptakan bioskop sendiri di rumah untuk menikmati acara TV, film, atau serial favorit bareng keluarga.

Teknologi TV Makin Berkembang, Makin Memanjakan

Kalau melihat tren teknologi saat ini, TV juga mengalami perkembangan dan makin canggih. Misalnya lewat inovasi Smart TV, di mana kamu nggak hanya bisa nonton acara TV yang disiarkan pihak stasiun TV saja, tapi juga mengakses layanan online seperti smartphone. Saatnya nikmati serial Netflix favorit atau nonton konser online di Youtube lewat layar TV yang besar dan memanjakan.

Inovasi Baru Smart TV di Indonesia

Memang sudah banyak manufaktur Smart TV yang ada di Indonesia, tapi yang satu ini mempersiapkan diri dengan hadirnya berbagai inovasi fitur yang luar biasa. Yup, lewat realme Smart TV, kamu bisa menikmati produk AIoT terbaru yang datang dari perangkat home. Spesifikasi, fitur, dan ekosistem hiburan yang dihadirkan bikin realme Smart TV siap membuat level home entertainment kamu semakin meningkat.

Pengalaman nonton TV di rumah aja dijamin lebih imersif karena didukung dengan desain TV menggunakan bezel tipis, elegan, dan menyatu di ruang keluarga. Selain itu, realme juga membenamkan Chroma Boost Picture Engine untuk meningkatkan visual secara keseluruhan sambil meningkatkan kecerahan, warna kontras, serta kejelasan untuk menghasilkan visual yang menakjubkan.

Nggak hanya itu, realme Smart TV juga mengusung konsep yang premium. Hadir dalam dua ukuran membawa desain premium bezel-less setipis 8,7 mm. Ada juga lapisan panel yang menutupi realme Smart TV dari ujung ke ujung, bezel super tipis di bawah lapisan ini, dan dukungan desain yang menghadirkan pengalaman imersif saat nonton TV. Nggak perlu lagi mengalami kegiatan nonton TV yang terganggu bezel yang terlalu besar.

Urusan speaker-nya juga nggak kalah. realme Smart TV memiliki empat speaker stereo dengan Dolby Audio yang punya total daya mencapai 24W. Pastinya bisa menghasilkan audio yang super wow! Nah, yang nggak kalah penting adalah soal kontennya di mana realme Smart TV bisa menampilkan konten dari platform streaming favorit kamu, baik itu Youtube dan Netflix. Selain itu, video, musik film dan program dari platform pihak ketiga lainnya dapat diunduh di Play Store. Layaknya sebuah gudang konten, Anda tidak akan bosan saat menggunakan realme Smart TV.

Dengan segala keunggulannya, realme Smart TV bisa jadi teman setia selama di rumah aja. Hal ini sesuai dengan filosofi realme sebagai Tech Trendsetting Brand, realme Smart TV adalah perangkat inovatif yang siap mendisrupsi pasar smart TV. realme memiliki visi sebagai "Popularizer of Tech Trendsetter Life" untuk memberikan pengalaman tak terduga kepada semua konsumen.

So, siap membuat pengalaman hiburan kamu di rumah aja yang lebih naik kelas dengan realme Smart TV?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading