Sukses

Lifestyle

Terlalu Keras Kepala dan Mudah Emosi, 4 Zodiak Ini Terancam Dipecat

Fimela.com, Jakarta Karakter seseorang yang keras kepala tidak melulu mengarah kepada sesuatu yang negatif. Ini bisa menjadi salah satu karakter orang yang tegas dan optimis terhadap apa yang ia yakini.

Namun terlalu keras kepala bahkan hingga terbawa emosi bisa menimbulkan dampak buruk. Seperti yang akan dialami empat zodiak ini.

Dilansir dari Boldsky, beberapa karakter zodiak yang keras kepala dan mudah emosi bisa membawa mereka kepada situasi yang buruk. Seperti dipecat dari pekerjaannya.

Zodiak apa sajakah? Apakah zodiakmu salah satu di antaranya?

1. Aries

Individui zodiak ini dikenal tidak dewasa dan keras kepala. Mereka bisa membantu atau justru menjadi masalah untuk urusan pekerjaan. Aries memang suka memimpin orang banyak dan terjun ke usaha dan tugas baru.

Dengan terlalu banyak tugas yang ia tangani, Aries kerap menggunakan caranya sendiri untuk menyelesaikannya. Meski itu menyinggung orang lain bahkan menolak permintaan atas mereka. Energi berlebih yang dimilikinya bisa menjadi malapetaka bagi Aries.

2. Leo

Sulit untuk mengelola emosi dan hasrat keras kepalanya. Akibatnya menyebabkan banyak gangguan pada atasan mereka. Leo selalu suka menjadi pusat perhatian dan suka bekeraj dengan sempurna.

Mereka adalah orang cerdas yang kerap mengambil tugas orang lain demi mendapatkan pujian. Hal ini seringkali menyebabkan bentrokan dengan karyawan lain dan meningkatkan kemungkinan untuk Leo dipecat.

 

3. Scorpio

Zodiak Scorpio dikenal dengan hasrat dan tekad yang dalam. Orang-orang ini sangat ingin mengontrol hal-hal di sekitar mereka. Seorang karyawan Scorpio tidak segan-segan menyingkirkan orang yang memiliki kinerja buruk. Tentu ini banyak menyebabkan hal negatif.

Di sisi lain, kemampuan Scorpio untuk balas dendam tidak dapat dianggap sepele. Mereka dapat menjadi rekan kerja yang sangat tidak menyenangkan. SIfat ini dapat membuat Scorpio dipecat.

4. Pisces

Tidak disangka bahwa pribadi yang inventis seperti Pisces juga memiliki potensi tinggi untuk dipecat. Karena sifatnya inilah yang membuat Pisces sulit untuk mematuhi aturan dan prinsip yang tidak fleksibel. Terutama di tempat kera. Pisces dapat bersabar hingga batas tertentu. Jika sudah melampaui batas, mereka bisa kehilangan ketenangan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading