Sukses

Lifestyle

Demi Jaga Mood, 4 Barang Ini Harus Ada di Kamar Aries

Fimela.com, Jakarta Aries mungkin dikenal sebagai zodiak yang keras kepala, emosional, dan memiliki jiwa pemimpin. Namun tidak banyak tahu bahwa zodiak berlambang domba ini ternyata senang membuat ruangan yang senyaman mungkin.

Salah satu alasannya sudah jelas, yakni menjaga mood Aries yang terkadang tidak bisa diprediksi. Untuk itu, Aries perlu sebuah ruangan khusus, yang tidak lain adalah kamarnya sebagai sarana melampiaskan kreativitas dekorasi yang apik.

Aries mampu menciptakan perpaduan dekorasi trendi dan unik yang tidak terpikir oleh zodiak lain. Seperti dilansir dari Purewow, Aries harus memiliki empat barang ini di dalam kamarnya.

1. Headboard yang besar

Aries suka menjadikan tempat tidurnya sebagai titik fokus ruangan. Mengingat ia adalah ratu tidur, Aries ingin menjadikan tempat tidurnya sebagai singgasana yang paling nyaman. Kamu akan melihat kemungkinan adanya sandaran kepala yang besar.

 

2. Seni pada dinding

Aries sangat suka menunjukkan ruangan sebagai identitas personalnya. Seperti personalisasi setiap dinding yang tersedia dalam karya unik. Tercermin cetakan cat dinding dengan warna merah menyala, oranye, kuning atau warna-warna yang menarik bagi Aries.

3. Stand perhiasan

Karena bukan tipikal individu yang sembrono, Aries suka menghargai hal-hal yang lebih baik. Jadi, kemungkinan ia akan berinvestasi pada emas untuk meningkatkan kualitas hidupnya di masa mendatang. Aries perlu memiliki standing perhiasan tiga tingkat untuk memajang seluruh koleksi perhiasannya. Selain tidak berantakan, pajangan ini akan memberikan estetik khusus pada kamar Aries

4. Humidifier

Aries tidak suka tempat yang lembap karena menjadikan kamarnya panas. Sehingga ia membutuhkan humidifier untuk membantu mengganti udara dan air di dalma kamarnya. Cukup letakkan di bawah tempat tidur agar tidak mengurangi estetika kamar.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading