Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Sahabat Ideal dari 5 Zodiak Berikut Ini

ringkasan

  • Kecocokan antara dua zodiak merupakan salah satu aspek paling penting dalam kehidupan.
  • Banyak orang percaya, untuk menjalin hubungans serius dengan pasangan, kecocokan horoskop patut diperhitungkan.
  • Kecocokan ini bukan hanya berlaku pada pasangan, tetapi juga dalam persahabatan.

Fimela.com, Jakarta Kecocokan antara dua zodiak merupakan salah satu aspek paling penting dalam kehidupan. Banyak orang percaya, untuk menjalin hubungans serius dengan pasangan, kecocokan horoskop patut diperhitungkan. Bukan berlandaskan teori, zodiak kerap kali menilai seberapa cocok kamu dengan pasangan berdasarkan sifat dan kepribadian. 

Kecocokan ini bukan hanya berlaku pada pasangan, tetapi juga dalam persahabatan. Kerap kali orang tidak pernah bisa sama sekali untuk menjalin pertemanan yang baik dengan zodiak tertentu. Sebaliknya, mereka juga justru sangat cocok dengan zodiak lainnya, hingga persahabatan mereka tidak terpisahkan dan terjalin hingga bertahun-tahun lamanya. 

Masing-masing horoskop atau zodiak memiliki sahabat ideal, meski tidak jarang kamu bisa menjalin pertemanan yang erat dengan zodiak yang justru dinilai sama sekali tidak cocok. Namun, kamu pasti penasaran siapa sahabat idealmu menurut zodiak, kan? Berikut ini sahabat ideal bagi Aries, Taurus, Gemini, dan Cancer. 

Aries

Dilansir dari Refinery29, Aries sangat cocok dengan Gemini yang sama-sama cocok. Mereka berdua bisa mengobrol seharian, bahkan sampai lupa waktu. Persahabatan ini biasanya dimulai dengan gosip dan juga kominikasi yang lancar dan terjalin dengan kuat. Aries dan Gemini juga memiliki sentimen yang sama, sehingga mereka sangat cocok sebagai sahabat. 

Taurus

 

Taurus yang memiliki hati yang lapang sangat cocok dan suportif kepada Virgo. Keduanya sangat suka tertawa bersama dan menikmati waktu berdua. Mereka berdua juga suka bersenang-senang dan sifat keduanya yang easy going membuat mereka sangat cocok. 

Gemini

Seperti Taurus, Gemini juga menyukai Virgo. Jika Taurus dan Virgo sama-sama suka tertawa, Gemini dan Virgo sangat suka berbincang dan berdiskusi bersama. Mereka juga saling memahami selera humor masing-masing. 

Leo

Tidak semua orang memahami Leo. Namun, Sagittarius merupakan salah satu zodiak yang paling bisa mengerti Leo. Koneksi di antara mereka terjalin sangat kuat dan mereka saling menghormati satu sama lain. 

Cancer

 

Scorpio sangat mudah lekat dengan Cancer, termasuk dalam pertemanan. Keduanya sangat dinamis, suka bersenang-senang, dan mereka akan saling mengisi energi baik. 

Mereka berdua juga suka berpesta bersama, yang akan menguatkan pertemanan mereka berdua. Namun, pesta bukan satu-satunya hal yang mereka sukai, bisa saja aktivitas lainnya yang juga sangat bermakna bagi mereka berdua. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading