Sukses

Lifestyle

Kesulitan Mencari Pekerjaan? Yuk Baca Doa Ini untuk Permudah Temukan Pekerjaan Impian

ringkasan

  • Iringi usaha dengan doa untuk mempermudah temukan pekerjaan yang tepat.
  • Lafalkan doa disertai usaha untuk memperlancar pencarian pekerjaan yang tepat.

Fimela.com, Jakarta Mencari pekerjaan idaman bagaikan jodoh. Rasanya, tentu tidaklah mudah untuk menemukan pekerjaan yang tepat. Bahkan bagi banyak orang, mencari pekerjaan tentu jadi tantangan tersendiri.

Walaupun ada istilah, "rezeki sudah ada yang atur," bukan berarti kita hanya duduk diam dan pasrah sampai menemukan pekerjaan yang tepat. Apalagi di masa pandemi sepert saat ini, lapangan pekerjaan tentu semakin sempit yang membuat kita harus semakin berusaha untuk mencari pekerjaan dan menemukan yang tepat.

Selain harus berusaha, menemukan pekerjaan juga harus diiringi dengan doa. Lafalkan doa ini setiap hari untuk membantu kamu memudahkan mendapatkan pekerjaan.

Doa untuk mencari pekerjaan

Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi' khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni'nii bimaa razaqtanii, wa laa tadzhab qalbii ilaa syaiin sharraftahu 'annii.

Artinya: Ya Allah, ampunilah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku.

Semoga dengan iringan doa, Sahabat Fimela bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dan dibukakan jalannya.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading