Sukses

Lifestyle

Pilihan Matras dengan Teknologi Zoning Level yang Bantu Tidur Berkualitas

Fimela.com, Jakarta Pola dan kualitas tidur merupakan salah satu hal penting dalam hidup. Pasalnya, kualitas tidur sangat memengaruhi sistem imun tubuh dan kesehatanmu secara keseluruhan. Namun, tidur yang berkualitas tidak hanya perkara jam dan durasi tidur. Tetapi, pemilihan matras yang emnjadi alas juga sangat penting dan sangat berpengaruh pada kulitas tidurmu. 

Untuk itu, SOGO Department Store menggandeng King Koil untuk mengajak masyarakat menjalani pola hidup sehat, termasuk memiliki kualitas tidur yang baik, lewat acara "The Art of Sleeping" yang ditayangkan lewat Instagram Live, dipandu General Manager Corp. Communication & PR SOGO Indonesia  Ms. Melissa Ann Tjahyadikarta, Celebrity & SOGO Loyal Customer Ferry Salim, dan Group Brand Manager King Koil Mukti Argo pada 3 September 2020 nanti, pukul 15.00-16.00 WIB. 

Acara ini diadakan karena pihak SOGO dan King Koil melihat masih banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya memiliki kualitas tidur yang baik. Padahal, 1/3 hidup manusia digunakan untuk beristirahat atau tidru. Pada Live Seassion nanti, SOGO dan King Koil akan memberikan edukasi kepada masyarakat kalau tidur yang baik dan teratur akan mendatangkan banyak manfaat baik kesehatan fisik. 

Dengan tidur teratur, tubuh akan menjadi lebih segar dan bugar. Untuk mendapatkan tidur yang berkualitas, penting sekali bagi Sahabat Fimela untuk memilih matras yang baik dan mampu memelihara tulang punggungmu. 

Teknologi Zoning Level

Matras King Koil bukan hanya akan membuat tidurmu lebih nyenyak dan berkualitas, tetapi juga memiliki titik atau zoning level yang sudah disesuaikan dengan berat bagian tubuh manusia yang berbeda-beda ketika tidur. Hal ini tentu saja kerap memengaruhi kesehatan pola tulang punggung manusia. 

Selain itu, King Koil juga sudah dilengkapi dengan flexedfe di sekeliling matras yang akan menjaga kestabilannya. Matras ini juga terus dipantau International Chiropractor (ICA) yang menyatakan kalau faktor penentu kesehatan tulang belakang dalam tidur berkualitas adalah dengan adanya dukungan dari komponen-komponen pada matras yang kamu tiduri. 

“Tidur merupakan elemen yang sering tidak diperhatikan oleh sebagian besar masyarakat. Oleh karena itu, acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat agar lebih memahami secara keseluruhan sepertiapa kualitas dari tidur yang baik. Tidur yang baik tidak hanya mencakup dari waktu lamanya kita tidur, akan tetapi juga dilihat dari pemilihan produk mattress & bedding yang tepat. SOGO Department Store hadir untuk memudahkan para pelanggan setia dalam memiliki pola hidup sehat, dengan menyediakan produk-produk mattress & bedding dengan bahan dan kualitas terbaik,” ujar Melissa AnnTjahyadikarta, selaku General Manager Corporate Communications PR & Partnership dari SOGO Department Store Indonesia.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading