Sukses

Lifestyle

Melihat Percintaan Jungkook BTS berdasarkan Zodiaknya, Romantis Tidak Ya?

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS merayakan ulang tahunnya ke 23 atau ke 24 usia Koreanya, pada 1 September 2020. Menginjak usia dewasa, Jungkook pun sudah beberapa kali dikabarkan berkencan, namun kabar tersebut langsung dibantah.

Nah, agar para Army tidak penasaran bagaimana romantisnya Jungkook BTS ketika memiliki hubungan. Mari kita lihat dari zodiaknya, anggota termuda BTS ini lahir September yang berarti berzodiak virgo.

Maknae BTS ini memiliki nilai tinggi pada kualitas daripada kuantitas, ia menunggu saat ketika seseorang akan mencapai mempercepat hatinya.

Dia tidak mencari cinta, tetapi jika perasaan ini datang ke pintunya, dia akan memastikan ketulusannya sebelum membiarkannya memasuki hidupnya.

Dalam hubungan asmara dan percintaan, seorang pria virgo memang memiliki keunikan dan karakternya sendiri. Secara umum, seorang pria virgo itu pemalu, sensitif, tapi juga ambisius dan cukup pandai.

Karakter lainnya

Seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com, pria virgo menyukai hubungan yang tenang dan personal. Hanya sesekali atau mungkin jarang sekali mau menunjukkan kemesraan di depan publik.

Ketika pria virgo melakukan sesuatu untukmu, dia tak mengharapkan imbalan yang setimpal. Dia hanya ingin kita cukup menghargai atau berterima kasih padanya. Ucapan terima kasih dari kita pun sudah bisa membuatnya bahagia.

Satu kunci penting untuk membuat hubungan dengan seorang pria virgo langgeng adalah hindari basa-basi yang tidak penting. Akan lebih baik untuk langsung menuju pokok atau inti masalahnya.

Memang harus bersabar menghadapi seorang pria virgo yang perfeksionis. Dia bisa cukup rewel dan banyak maunya untuk memastikan segalanya berjalan dengan baik. Tapi juga bisa cukup sensitif bahkan manja.

Pria virgo juga kadang bisa tampak begitu dingin dan kaku. Tapi sebenarnya hatinya sangat hangat dan penuh perhatian. Pastinya setiap pria berzodiak virgo punya sesuatu yang spesial sendiri dalam hidupnya.

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading