Sukses

Lifestyle

Kecewa, Seorang Perempuan Mendapati Kekasihnya Selingkuh dengan Laki-Laki Lain

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan tentu membawa kekecewaan mendalam. Namun, bagaimana jika seorang perempuan mendapati pasangannya berselingkuh dengan laki-laki lain?

Kisah perselingkuhan ini diceritakan oleh seorang perempuan dalam Yourtango.com. Ia dan sang kekasih, Mike telah berkencan sejang di bangku SMA. Sandra dan Mike memulai hubungan dari pertemanan. Saat itu Sandra sudah merasa jatuh hati pada Mike, namun Mike berkencan dengan orang lain.

Sebagai seorang teman, keduanya sering menghabiskan waktu bersama, hingga kesibukkan membuat keduanya terpisah. Pada masa itu, Mike dan sahabatnya Ryan beranjak ke sekolah kedokteran, sedangkan Sandra tidak.

Hubungan Sandra dan Mike berlanjut lebih serius hingga keduanya berkencan. Walau terpisahkan oleh jarak, namun Sandra tetap berusaha menjalin hubungan ini. Waktu berlalu hubungan keduanya juga semakin serius tanpa ada aroma perselingkuhan dalam hbungan mereka. 

Tidak memiliki privacy

Namun Sandra dan Mike tidak memiliki privacy, karena Mike memiliki teman satu kamar, begitu juga dengan Sandra.

Pertemuan mereka selalu dengan kehadrna teman satu kamar. Ryan tinggal bersama Mike, dan Sandra dengan sahabatanya. Keduanya mencoba menemukan tempat tinggal sendiri. Namun ternyata, sulit menemukan tempat yang ideal. 

Sandra mendapati Mike sering berargumen dengan teman satu kamarnya, Ryan. Dan situasi ini semakin tidak terkendali, hingga akhirnya situasi semakin genting ketika Ryan mengakui suka sesama jenis.

 

Hari pengakuan

Suatu hari Ryan dan Mike bertengkar dan Ryan mencoba memberi tahu kebenaran situasi kepada Sandra. Pengakuan mengejutkan terungkap, keduanya yang mengakui mereka adalah pasangan sesama jenis.

Mengetahui hal tersebut tentu sangatlah mengecewakan. Mengingat kami sudah berkencan sejak kuliah, dan mengencani Sandra adalah sebuah penyamaran. Dan kini, Mike dan Ryan meencanakan pernikahan.

Sakit hati dan kekecewaan tentu kini dirasakan Sandra. Namun menurutnya, lebih baik ia mengetahuinya saat ini, sebelum semuanya jadi terlambat.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading