Sukses

Lifestyle

Tertidur Pulas, Mulut Seorang Perempuan Dimasuki Ular Sepanjang Satu Meter

ringkasan

  • Seekor ulara masuk ke dalam mulut perempuan.
  • Tertidur pulas, mulut perempuan ini dimasuki seekor ular.

Fimela.com, Jakarta Kejadian sial menimpa seorang perempuan di Rusia. Pasalnya, seekor ular masuk ke dalam mulutnya saat ia tertidur pulas. Berita ini sontak tersebar di jagad maya melalui sebuah video yang memperlihatkan seorang dokter menarik ular dari mulut perempuan tersebut.

Seperti yang dilansir dari www.news18.com, seorang dokter terpaksa harus mengeluarkan ular yang menyelinap tersebut. Dengan upaya keras, akhirnya ular tersebut berhasil dikeluarkan. Video yang direkam pihak rumah sakit menunjukkan saat seekor ular dengana panjang lebih dari 1,5 meter ditarik dari mulut pasien.

Kejadian ini berawal dari perempuan yang tertidur di bawah pohon halaman rumahnya. Saat ia terlelap, seekor ular masuk ke dalam mulutnya. Perempuan ini merasakan sakit di perutnya dan akhirnya memutuskan untuk ke rumah sakit memeriksakan kondisinya. 

Berhasil dikeluarkan

Saat dicek ternyata ada seekor ular di dalam perut sang perempuan ini. Dn dokter segera mengoperasnya dan menarik ular tersebut. Begitu dikeluarkan, ular tersebut segera diletakkan ke dalam ember medis. Kejadian langka ini membuat Kementrian Kesehatan di Dagestan, mengimbau untuk tdak tidur di luar rumah karena banyak risiko yang bisa terjadi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading