Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Pintar Mengungkapkan Cinta

ringkasan

  • Jika kamu sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan, kamu mungkin memiliki cara kamu sendiri ketika saling mengungkapkan isi hati dan cinta.
  • Setiap orang memiliki cara mengungkapkan afeksinya masing-masing. Tidak selamanya dengan kata-kata manis, afeksi juga bisa diungkapkan dengan sebuah tindakan.

Fimela.com, Jakarta Jika kamu sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pasangan, kamu mungkin memiliki cara kamu sendiri ketika saling mengungkapkan isi hati dan cinta. Setiap orang memiliki cara mengungkapkan afeksinya masing-masing. Tidak selamanya dengan kata-kata manis, afeksi juga bisa diungkapkan dengan sebuah tindakan. 

 

Menurut penulis The 5 Love Languages, ada 5 bahasa cinta yang disampaikan kepada pasangan, kata-kata afirmasi, tindakan, memberikan hadiah, menyediakan waktu bersama, dan menggunakan sentuhan. 

Namun, tidak semua orang pintar mengungkapkan cinta kepada pasangannya. Banyak juga yang merasa kesulitan untuk memberikan tanda kalau mereka mencintai pasangannya. Meskipun begitu, ada juga orang yang sangat pandai mengungkapkan kasih sayangnya kepada pasangan. Berikut 3 zodiak yang paling pandai meluluhkan hati pasangannya dan mengungkapkan cinta. 

1. Taurus

Taurus sangat dipengaruhi oleh Venus, planet yang menjadi simbol cinta dan keindahan. Karena itu, tidak heran jika Taurus sangat pandai menyampaikan rasa cintanya kepada pasangan. Namun, Taurus menyampaikannya bukan dengan kata-kata namun sentuhan. Maka, jangan heran jika kamu kerap kali dipeluk oleh si dia. 

2. Gemini

Gemini ternyata bukan hanya pandai ngomong kepada teman dan orang-orang di kantor. Gemini juga pintar memilih kata untuk menyenangkan hati pasangannya. Terutama mengeluarkan senjata pamungkasnya yang bisa bikin kamu meleleh, hanya dengan bisikan kata-kata manis dari si Gemini. 

3. Leo

Leo terkenal sebagai sosok yang sangat suka dipuji. Namun, jika sudah terlanjur sayang dengan pasangannya, Leo juga pandai untuk membanjirimu dengan sejuta compliments. Jangan malu-malu untuk memujinya balik karena Leo juga sangat suka akan pujian. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading