Sukses

Lifestyle

Opsi Layanan Streaming Konten Premium Sampai Video Gaya Hidup Bebas Biaya

Fimela.com, Jakarta Salah satu hiburan selama lebih banyak di rumah saja saat pandemi adalah menonton. Satu lagi opsi layanan streaming yang menawarkan berbagai macam konten premium hadir di Indonesia.

TrueID, di bawah naungan True Digital Indonesia menyediakan berbagai format dan kategori konten hiburan dan gaya hidup dari berbagai negara. Kita sudah bisa mengaksesnya tanpa langganan berbayar alias gratis sejak 18 Agustus 2020 lewat situs resminya trueid.id.

Di awal peluncurannya, TruID berfokus pada film dan serial Asia terutama dari Indonesia, Korea, dan Thailand. Dengan mengusung kampanye #AsiaVaganza yang berfokus pada film dan serial Asia.

"TrueID memilih konten Indonesia karena sesuatu yang paling dicari pengguna di sini. Dan menawarkan Korea karena sedang trending. Di luar itu, kami juga ingin menjadi platform video-on-demand yang menyebarluaskan konten Thailand," ujar Country Head True Digital Indonesia Armando Siahaan.

Menambah Konten Seputar Gaya Hidup

Selain menambah koleksi film dan serial dari berbagai negara, video seputar gaya hidup dan dokumentari akan menjadi fokus TrueID selanjutnya. Serta melengkapinya dengan artikel yang membahas seputar lifestyle. 

"Layanan TrueID yang tersedia hingga kini baru langkah awal saja. Kami akan mengembangkan berbagai konten seputar gaya hidup serta memperkenalkan layanan baru seperti live streaming TV dan artikel yang meliput lifestyle," tambah Armando.

 

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading