Sukses

Lifestyle

25 Fakta Unik Virgo Si Pemilik Bulan September

Fimela.com, Jakarta September tiba, para zodiak Virgo akan merayakan bulannya. Memang sejak tanggal 23 Agustus, Virgo sudah mulai berkuasa, namun zodiak yang masuk dalam kategori earth sign ini merayakan seasonnya pada September.

Buat yang sudah menunggu fakta-fakta unik Virgo season, Astrologist berserfifikasi Godvin Triastama membagikannya untuk kita. Bisa dipakai untuk mengenali diri sendiri sampai buat yang mau PDKT sama zodiak Virgo juga boleh banget.

 

1. Bisa menjadi sangat 'clean freak' dan enggak bisa fokus saat di sekelilingnya kotor atau berantakan.

2. Terlalu keras sama dirinya sendiri karena mereka perfeksionis dan punya standar tinggi dalam hal apapun. 

3. Seberap apapun masalah yang dihadapi, mereka pandai menyembunyikan dan tetap terlihat tenang. 

4. Mereka bukan tipe orang yang mudah percaya gosip.

5. Mereka pemikir ekstra, makanya sering merasa stres untuk hal yang sebenarnya tidak perlu. 

6. Virgo mungkin ingin pasangannya menjadi lebih baik, namun terkadang kritikannya berlebihan. 

7. Virgo dengan segala ekspektasinya yang tidak realistis seringkali kecewa karena hubungan cinta yang ia pikirkan tidak sesuai harapan. 

8. Virgo akan melalui semua elemen pemikiran, sebelum membuat keputusan. 

9. Seorang Virgo tahu bahwa hal-hal baik datang kepada mereka yang memperolehnya, itulah sebabnya mereka akan berusaha keras untuk mendapatkan semua yang mereka inginkan.

10. Kreativitas Virgo selalu mengalir dari dalam diri mereka. Mereka menggunakan seni sebagai pelarian dari masalah mereka. 

 

Paling Gaul

11. Memilih teman dengan hati-hati dan lebih memeningkan kualitas daripada kuantitas.

12. Bisa sangat marah dan kasar saat sedang cemas dan butuh support, tapi pasangannya malah cuek.

13. Mereka termasuk dalam list zodiak yang dandannya paling lama.

14. Berubah menjadi cerewet saat sudah sayang sama sama seseorang. 

15. Setiap ada tempat hangout baru yang lagi hits atau gadget tercanggih, mereka selalu update dan enggak mau ketinggalan.

16. Virgo memiliki ingatan yang luar biasa. Mereka dapat mengingat dan memunculkan hal-hal yang terjadi sejak masa kanak-kanak yang kebanyakan orang tidak akan ingat. 

17. Jika menjadi pasangan Virgo, dalam kehidupan Virgo sangatlah romantis, mereka akan menunjukkan kepada pasangannya bahwa mereka salah satu tanda yang paling setia.

18. Virgo cenderung sederhana dan sangatlah rendah hati. Mereka menikmati bahwa orang melihat mereka sebagai makhluk yang paling sederhana dan apa adanya. 

19. Virgo kadang ragu kalau dirinya sudah perfect dan mampu untuk melakukan sesuatu. Tetapi, Virgo juga merupakan zodiak yang paling percaya diri. 

20. Seorang Virgo pasti tidak cocok dengan orang yang berantakan. Pasalnya, Virgo selalu rapi dalam sehari-harinya. 

21. Virgo memiliki keinginan yang tinggi. Setelah seharian penuh bekerja, mereka juga memiliki pekerja sampingan yang lain.

22. Seorang Virgo takut akan penolakan, bahkan ketika mereka belum benar-benar ditolak, mereka sudah berpikir bahwa mereka ditolak. 

23. Ketika mereka mendapatkan pujian, mereka tidak tahu bagaimana cara menanggapinya dan menganggapnya tidak terlalu serius. 

24. Zodiak Virgo selalu melakukan tanggung jawabnya dengan baik, bekerja keras, dan sempurna dalam mengerjakan segala sesuatu. 

25. Zodiak Virgo sangat cocok dijadikan sebagai sahabat. Karena Virgo memiliki karakter yang senang membantu orang lain. 

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading