Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Seorang Nenek Meninggal Karena Patah Hati

ringkasan

  • Seorang nenek meninggal karena patah hati beberapa saat setelah menyaksikan suaminya yang dinikahinya selama 70 tahun meninggal
  • Dia memberi tahu saudara perempuan saya bahwa dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa suaminya

Fimela.com, Jakarta Seorang nenek meninggal karena patah hati beberapa saat setelah menyaksikan suami yang dinikahinya selama 70 tahun meninggal karena kanker. Pasangan tersebut, Raymond dan Kathleen Atkins merayakan ulang tahun pernikahan bersejarah di rumah mereka di Crewe, Virginia.

Raymond keluar dari rumah sakit setelah berjuang melawan kanker paru-paru selama dua tahun terakhir dan berjanji untuk kembali ke rumah untuk ulang tahun ke 70 mereka pada 22 Juli.

Melansir Mirror.uk, sayangnya kesehatannya memburuk beberapa hari kemudian dan pria berusia 90 tahun itu meninggal dalam tidurnya pada dini hari. 

Putra pasangan itu, Les Atkins, mengatakan kepada WRAL: "Dia menelepon saya dan berkata, 'Saya berdoa kepada Tuhan sepanjang malam dan sepanjang hari agar saya dapat meninggalkan rumah sakit ini, dan saya akan keluar dari sini besok pagi.'  Ini adalah hari sebelum hari jadi mereka,” pesan Raymond kala itu. 

 

Menyusul sang suami ke tempat peristirahatan terakhir

Diatasi dengan kesedihan, Kathleen, 86, merangkak ke tempat tidur di samping suaminya, dan meninggal tak lama setelah Raymond.

Les menambahkan: "Dia memberi tahu saudara perempuan saya bahwa dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa suaminya,” ungkap Kathleen setelah ditinggal sang suami. 

Kemudian, dalam hitungan menit, saudara perempuan saya menelepon kembali dan mengatakan bahwa ibu saya telah merangkak di tempat tidur bersamanya dan diliputi kesedihan. Kathleen kemudian berkata: "Saya tidak akan membiarkan dia pergi sendiri."

Les Atkins mengatakan bahwa itu adalah kata-kata terakhirnya. Dalam beberapa menit, Kathleen tetap setia pada kata-katanya.

Les melanjutkan, "Mereka tidak ingin pergi sendiri. Mereka telah menjalani hidup ini bersama-sama. Mereka memiliki iman yang kuat, dan mereka menolak untuk berpisah."

Pasangan itu memiliki empat anak, enam cucu dan 17 cicit. Ketika Les memilah-milah barang milik orangtuanya, Les menemukan beberapa kata inspiratif yang telah dia tulis. 

"'Lakukan yang terbaik semampumu. Saya pikir hanya itu yang mereka lakukan selama 70 tahun.  Mereka melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan," katanya. Raymond dan Kathleen Atkins pun dimakamkan berdampingan

#Changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Manfaat Daun Binahong yang Berkhasiat Atasi Beragam Penyakit
Artikel Selanjutnya
5 Menit setelah Berfoto Bersama, Tunanganku Pergi untuk Selamanya