Sukses

Lifestyle

3 Arti Mimpi Teraneh yang Paling Jarang Orang Alami

ringkasan

  • Ada begitu banyak mimpi aneh yang pernah orang alami.
  • Di balik mimpi aneh tersebut, terdapat makna yang sangat berhubungan dengan keadaanmu di dunia nyata.

Fimela.com, Jakarta Begitu banyak mimpi yang dialami orang. Mulai dari mimpi baik yang menyenangkan, hingga mimpi buruk yang bikin kamu ketakutan. Tetapi, banyak juga mimpi aneh yang sanggup bikin kamu kebingungan. 

Arti mimpi memang kadang tidak bisa kamu tebak sembarangan. Terutama mimpi aneh yang pernah orang alami. Mimpinya saja aneh, apalagi arti dibaliknya, kan? 

Namun, dilansir dari Liputan6, ada beberapa mimpi paling aneh yang pernah orang rasakan di dunia ini. Di antara banyaknya mimpi aneh yang orang alami di dunia ini, ada 3 mimpi paling aneh yang mungkin jarang orang alami. Berikut arti mimpi aneh tersebut.  

1. Mimpi Kesulitan Mencari Toilet

Mimpi tak kuasa menahan kencing memang kerap dialami banyak orang. Bahkan, tak jarang orang yang mengalami mimpi tersebut tak lagi tahan dan akhirnya mengompol. Namun, jika kamu bermimpi tentang pencarian toilet yang tak berujung, ini lain soal! Mimpi ini ternyata menjadi pertanda kalau kamu sedang mengalami sebuah masalah yang rumit, sehingga kamu masih mencari-cari solusinya. 

2. Mimpi Telanjang di Depan Umum 

Tak berbusana dalam mimpi mungkin hal biasa. Apalagi, jika sembari melakukan hubungan intim dengan pasangan. Namun, bagaimana jika kamu memimpikan dirimu sendiri telanjang di depan umum? Ini ternyata sebuah pertanda kalau kamu kini sedang mendapat sorotan, baik di lingkungan keluarga, sekolah, rumah, kantor, dan bahkan pertemanan. 

3. Kecelakaan

Melihat sebuah kecelakaan dalam mimpi sering kali dialami banyak orang, terutama ketika mereka memiliki trauma yang serupa. Namun, bagaimana jika kamu sama sekali tidak memiliki trauma tersebut, dan tiba-tiba kamu bermimpi sedang mengendarai mobil atau motor yang tidak bisa kamu kontrol? 

Ternyata, mimpi ini sangat berhubungan dengan kesuksesan di kehidupan nyata. Sayangnya, kendaraan yang tidak terkontrol melambangkan kamu yang tidak memiliki kontrol untuk mencapai kesuksesan tersebut. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading