Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Seorang Perempuan Berhasil Memiliki Anak Kembar yang Lahir Terpisah Jarak

ringkasan

  • Perjuangan panjang mendapatkan kehamilan hingga berhasil memiliki anak kembar.
  • Program bayi tabung sukses menjadikan pasangan Justin dan Nancy memiliki anak kembar yang terlahir terpisah jarak.

Fimela.com, Jakarta Perjuangan untuk memiliki anak dialami oleh Ashley. Perempuan berusia 37 tahun ini akhirnya mendapatkan keinginannya melalui sebuah program bayi tabung. Bahkan ia juga merasakan pengalaman haru dan bahagia dengan melihat ibu pengganti, Ashley, yang melahirkan sang anak perempuan, kembaran putrinya yang ia lahirkan lima minggu lalu.

Kurang dari 1 bulan, ia pun berhasil menjadi seorang ibu yang memiliki 2 anak cantik. Seperti yang dilansir dari The Sun, Nancy bertemu dengan suaminya, Justin dalam sebuah kencan buta di tahun 2002. Saat itu, keduanya sedang menjalani studi di sebuah universitas, Chicago. 7 tahun kemudian, keduanya menikah dan memiliki mencoba memiliki anak setelah 3 tahun belum dikaruniai kehamilan.

Akhirnya, ia melakukan tes Polycystic ovary syndrome (PCOS) dan diberikan obat, Clomid. Merupakan obat yang dapat menstimulasi ovulasi. Namun ternyata tidak terjadi apapun. Langkah selanjutnya adalah proses IUI selama 3 rangkaian dan IVF dan tidak berhasil hamil juga. Hingga akhirnya rasa depresi tak bisa dihindari.

Tak berhenti berjuang

Dokter menyarankan untuk melakukan program bayi tabung menggunakan embrio dan sperma dari Nancy dan Justin. Namun, pada April 2015, ia mengalami keguguran.

Tak putus asa mencoba, pada bulan Juni, sebuah agency mempertemukan Nancy dengan Ashley yang tinggal di Utah, jarak yang cukup jauh dengan kediaman Nancy dan Justin di Chicago.

Setelah melakukan pembicaraan melalui telepon, pasangan ini merasa inilah orang yang tepat. Akhirnya setelah melakukan perjuangan yang cukup panjang, kami menyetujui untuk mencoba lagi dengan melibatkan Ashley.

Ashley mempersiapkan dirinya untuk menerima transfer embrio menggunakan sel telur dan sperma Nancy dan Justin. Sedangkan Nancy juga melakukan IVF. Dua minggu kemudian, pada September 2015, dokter menyatakan Nancy berhasil hamil. Sedangkan tanggal 3 Oktober, Ashley juga dinyataakan hamil.

Datang kebahagiaan nyata

Rasa bahagia menyelimuti keluarga kami. Hingga akhirnya kami dikaruniai oleh anak kembar. Kelahirannya pun hanya berjarak 5 minggu. Sehingga setelah Nancy melahirkan, Nancy merasakan kebahagiaan saat melihat Ashley melahirkan putri keduanya, Dan kini keluarga kecil ini sudah lengkap dengan buah keberhasilan perjuangan tanpa henti mendapatkan sang buah hati.

 

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading