Sukses

Lifestyle

Berat Badan Ideal Saja Nggak Cukup, Yakin Sudah Miliki Bentuk Tubuh Sesuai Impian?

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang rela melakukan diet dan mengontrol pola makannya sedemikian rupa demi menjaga berat badan tetap ideal. Selain untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal, menjaga berat badan juga berkaitan dengan kesehatan, salah satunya untuk mencegah obesitas. Terlebih postingan para selebriti yang menampilkan tubuh langsing ideal juga sering menjadi motivasi untuk tetap menjaga berat badan.

Namun, tahu nggak sih kalau body goals yang sebenarnya nggak hanya soal berat badan? Penting juga untuk menjaga bentuk tubuh, lho. Berat badan mungkin sudah di batas normal, tapi ada beberapa bagian tubuh yang perlu dirampingkan seperti perut yang buncit, lengan mengendur, double chin, selulit hingga stretch marks yang mengganggu penampilan.

Kebayang harus melakukan diet ketat untuk mendapatkan body goals yang diimpikan sejak lama? Eits, tunggu dulu! Kamu bisa kok mewujudkan bentuk tubuh effortlessly slimming dengan dua produk andalan dari MS Glow. Apa aja sih?

MS Slim - Slimming Capsule untuk Menurunkan Berat Badan

Merasa cemas mengonsumsi pil pelangsing karena kandungannya yang berbahaya? Worry no more jika yang kamu pilih adalah MS Slim - Slimming Capsule. Suplemen ini diperkaya dengan berbagai bahan herbal yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan, lho.

Mulai dari kandungan Guazuma ulmifolia atau Jati Belanda yang bekerja menurunkan kadar lemak jahat pada tubuh, menurunkan berat badan, mengendalikan nafsu makan, dan anti peradangan. Selain itu, ada juga kandungan Murayya paniculata atau Kemuning yang membantu menurunkan berat badan dengan cara menghambat enzim lipase memecah lemak, sehingga lemak tidak dapat dicerna dan diserap tubuh. Bahan herbal ini juga mengandung tannin, flavanoid, stereoid, dan alkaloid yang baik membantu menurunkan kadar kolesterol.

Terakhir, MS Slim - Slimming Capsule juga mengandung Curcuma heyneana atau Temu Giring yang berfungsi memaksimalkan proses metabolisme, mengaktifkan fungsi hati, meningkatkan daya serap glukosa darah, melancarkan pembuangan, dan mencegah pembentukan lemak hati.

Jadi, bahan-bahan yang terdapat pada MS Slim - Slimming Capsule bekerja untuk memperbaiki metabolisme tubuh yang membantu proses penurunan berat badan sekaligus dapat berperan sebagai fat blocker. Dilansir dari Hello Sehat,  sama seperti serat, fat blocker bekerja dengan melewati saluran pencernaan tanpa dicerna, tetapi mampu menyerap lemak dalam saluran pencernaan untuk kemudian dikeluarkan melalui feses. Untuk dosis pemakaiannya sendiri bisa disesuaikan dengan program yang sedang dijalani. Jika ingin menurunkan berat badan, minum kapsul 2x sehari sebelum makan, disarankan pagi dan malam hari. Sementara bagi yang ingin menjaga berat badan, cukup minum 1x sehari sebelum makan, ya!

MS Slim - Body Treatment Oil untuk Contouring Tubuh

Berat badan ideal sudah berhasil dijaga. Sayangnya, masih ada bagian tubuh yang terlihat mengendur, seperti double chin, kulit mengendur, stretch mark yang bikin nggak percaya diri, hingga perut yang terlihat buncit. Demi menyempurnakan program yang dijalani, maksimalkan perawatan tubuh dengan MS Slim - Body Treatment Oil untuk wujudkan body goals impian. Produk ini diformulasikan dengan berbagai bahan untuk membantu mengencangkan kulit, menyamarkan stretch mark dan selulit, serta membantu mengurangi lemak tubuh.

MS Slim - Body Treatment Oil mengandung Schinus Terebinthifolius Seed Extract yang bekerja untuk merangsang lipolisis untuk menghancurkan lemak di tubuh, mengurangi lingkar pinggang, pinggul, dan paha, membantu mencegah lipogenesis atau pembentukan lemak yang berlebihan. Sementara itu, ada juga kandungan Sunflower Seed Oil sebagai anti-aging alami yang meningkatkan elastisitas kulit agar tetap kencang.

Sementara itu, Centella Asiatica Extract yang efektif untuk memudarkan stretch marks, melancarkan sirkulasi darah dan pembentukan kolagen, sehingga meningkatkan elastisitas kulit. Terakhir, ada kandungan Olive Oil yang dapat memudarkan stretch mark dan mengencangkan kulit.

Untuk mendapatkan hasil treatment yang maksimal, aplikasikan MS Slim - Body Treatment Oil pada bagian tubuh yang diperlukan seperti lengan, perut, pinggang, dan double chin. Gunakan roller dengan lembut sampai terasa hangat. Bisa juga digunakan sebelum olahraga di beberapa area seperti lengan, paha, betis, dan bokong untuk membantu proses pembentukan tubuh.

Tanpa perlu diet ketat yang ribet, memiliki body goals sesuai impian bisa diwujudkan MS Slim - Slimming Capsule dan MS Slim - Body Treatment Oil. Yuk, saatnya kamu cobain sendiri dan rasakan perubahannya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading