Sukses

Lifestyle

3 Arti Mimpi tentang Buaya yang Tidak Selamanya Jadi Pertanda Buruk

Fimela.com, Jakarta Mimpi aneh tentang binatang bukan dialami satu-dua orang saja. Binatang justru kerap kali menjadi aktor penting dalam mimpimu. Bukan hanya itu, jenis binatang yang hadir dalam bunga tidur justru memiliki pengaruh besar dalam menentukan arti mimpi tersebut. 

Salah satunya buaya. Kerap disandingkan dengan image lelaki hidung belang, buaya yang hadir dalam mimpi juga kerap dianggap pertanda buruk. Meski kadang benar, namun buaya tidak melulu menjadi mimpi buruk. 

Dilansir dari berbagai sumber, arti mimpi tentang buaya ternyata juga bisa menjadi pertanda baik yang patut kamu syukuri. Berikut beberapa tafsir mimpi tentang buaya yang perlu kamu ketahui. 

1. Serangan Buaya

Salah satunya, mimpi diserang buaya. Mimpi ini memang terkesan buruk dan menyeramkan. Bagaimana tidak, bangun dari tidur saja kamu akan ngos -ngosan dan berkeringat. Namun, mimpi ini menyiratkan sebuah keberuntungan dalam kehidupan nyata. 

2. Ekor Buaya

Kali ini, arti mimpinya memang kurang bagus. Melihat ekor buaya dalam mimpi menjadi salah satu tanda kalau ada orang lain yang sedang berbicara di belakangmu. Bisa jadi tentang hal baik, atau juga buruk. 

3. Banyak Buaya

Melihat banyak buaya dalam mimpi? Bukan berarti hidupmu akan terancam atau kamu bakal sial. Namun, ini peringatan tentang keputusan yang hendak kamu ambil. Cobalah untuk memikirkan kembali keputusan tersebut dan tinjau apakah keputusan tersebut sudah tepat untuk masa depanmu. 

#Changemaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading